Sukses

Beauty

Bersama Maybelline New York, Ryan Ogilvy Kembali Lebarkan Sayap di NYFW

Fimela.com, Jakarta Look makeup dengan semburat warna lembut yang menegaskan sisi feminin seorang perempuan, akan sangat menarik dan mampu mencuri perhatian. Kata Ryan saat bertemu dengan FIMELA di 2017 lalu. Hingga kini, aktivitas Ryan sebagai makeup artist, masih terus berlanjut.

Mengikuti perkembangan karir Ryan di dunia makeup, FIMELA akui, bertahan sebagai makeup artist ternama di tengah kompetisi profesi makeup artist yang semakin banyak jumlahnya, nama Ryan Ogilvy masih menjadi nama teratas dan terbaik. Pengakuan ini tidak hanya untuk FIMELA tapi juga beberapa selebriti yang sering terlibat kerjasama dengannya, seperti Velove Vexia, Luna Maya, Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari, Dian Sastro, Maudy Ayunda, dan masih banyak lagi. 

 

 

Dan kini, karier Ryan Ogilvy tidak hanya sebatas makeup artist favorit selebriti saja. Namun lebih dari itu. Tahun ini, laki-laki berkulit putih cerah tersebut kembali lagi ke kota New York untuk melebarkan sayapnya sebagai official makeup artist bersama Maybelline di New York Fashion Week. 

Seperti apa cerita keseruan Ryan saat melakukan aktivitasnya selama NYFW berlangsung? Langsung dari layar instagram @ryanogilvy, 5 foto di bawah ini menjadi favorit FIMELA, dan lagi, Indonesia bangga memiliki makeup artist yang dapat mengharumkan nama negara di dunia internasional. Congratulation Ryan. Another big step for you!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading