Sukses

Beauty

Treatment ini Mampu Membuat Perut Rata Hanya Dalam Waktu Setengah Jam

Fimela.com, Jakarta Untuk menunjang penampilan supaya terlihat menarik dengan memiliki perut yang bebas buncit. Sehingga pinggang terlihat lebih terbentuk dan membuat kepercayaan diri seseorang semakin meningkat.

Namun, masih yang sudah usaha untuk mengecilkan perut yang menumpuk karena lemak dan hasilnya belum terlihat. Untuk menjawab kebutuhan wanita yang ingin memiliki perut rata hanya dengan waktu yang singkat, kini telah hadir inovasi terbaru di The Clinic Beautylosophy.

Klinik kecantikan yang hadir untuk mengatasi masalah kecantikan secara keseluruhan bersama dokter yang mampu menangani permasalahan aesthetic, dental, surgery dan rambut.

Salah satunya menyediakan teknologi terbaru untuk meluruhkan lemak, mengencangkan kulit, anti-selulit dan tentunya anti-keriput yang semuanya telah mendapat sertifikasi.

Melalui emsculpt merupakan inovasi terbaru dan satu-satunya di dunia yang dapat membentuk tubuh secara non-invasif, dan alat ini menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat.

Perut Sixpack Secara Instan

Karena alat tersebut menghasilkan frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot, memaksa jaringan otot untuk beradaptasi dan merespon dengan merombak struktur yang ada.

Menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak, hasilnya perut sixpack secara instan. Treatement ini dapat memberi hasil setara dengan 20.000 kali sit up. 

"Alat ini juga dapat menjadi sarana butt lift treatment bagi yang ingin memiliki bokong kencang dan tampak menawan. Emsculpt perawatan pembentukan tubuh yang tidak hanya membakar lemak, tapi juga mengencangkan dan membentuk otot-otot, no needles and no downtime", kata dr. Danu Mahandaru, Sp BP-RE.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading