Sukses

Beauty

Tampil Minimalis di Sampul Vogue, Lady Gaga Hanya Pakai Produk Makeup Drugstore

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga, yang selama ini dikenal dengan penampilannya yang eksentrik (masih ingat dengan dress daging yang pernah dipakainya?), tampil au naturel di cover Vogue edisi Oktober. Sesuatu yang jarang melihat sang pop star tampil ‘polos’, apalagi untuk sebuah pemotretan majalah. But still, her subtle look is undeniably stunning on the glossy pages. 

Thinking about superstar’s makeup, biasanya tidak jauh-jauh dari produk high-end. Tapi tidak kali ini untuk penyanyi Poker Face tersebut. Makeup-nya di cover Vogue diakui oleh makeup artist pribadi Gaga, Sarah Tanno, hanya menggunakan rangkaian kosmetik drugstore L’Oreal Paris, yang seperti kita tahu harganya cukup terjangkau. Menurut Vogue, makeup minimalis yang ditampilkan di majalah terinspirasi dari film baru Gaga, A Star is Born.

Untuk wajah glowing perempuan 31 tahun ini, Sarah memakaikannya L’Oreal Paris True Match Super-Blendable Makeup, kemudian menyapukan pipi Gaga dengan Infallible Longwear Blush Shaping Stick in Sexy-Flush. Tampilan alis yang tebal dan feathery didapat dari pemakaian Brow Stylist Definer in Brunette. Untuk riasan mata, Sarah memakai Infallible Paints Metallics Eye Shadow in 400 Rose Chrome. Terakhir, Colour Riche Shine Lipstick in Shining Peach dipulaskan ke bibir sang diva.

Jika dihitung-hitung, semua produk yang dipakai Gaga total harganya sekitar 700 ribu rupiah, which is inexpensive, right? Ingin meniru makeup-nya di Vogue, segeralah ke drugstore atau counter L’Oreal Paris terdekat untuk mendapatkan produk yang sama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Penampakan Tas Celine Pertama Rancangan Hedi Slimane yang Sudah Dipakai Lady Gaga