Sukses

Beauty

FIMELA Temukan Parfum dengan Kesegaran yang Pas untuk Cuaca Panas Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jika sedang mencari parfum dengan aroma yang kesegarannya sungkan pudar meski seharian dipapar panasnya sinar matahari, you should go for summer perfume. Mengapa? Karena parfum yang diformulasikan untuk musim panas pasti memiliki aroma ramah cuaca panas. Artinya, meski dipakai seharian pun akan tetap menebarkan wangi yang segar. Sesuai dengan iklim tropis Indonesia. Tidak ada lagi drama bau badan tak menyenangkan ketika wangi parfum bercampur keringat.

Pas sekali, Dolce & Gabbana merilis parfum baru Light Blue Italian Zest. Merupakan versi baru dari parfum klasik mereka Light Blue, Italian Zest diberi twist segar berupa aroma lemon. Perpaduan antara aroma fruity floral signature Light Blue dengan citrus dari lemon oleh Dolce & Gabbana digambarkan sebagai perayaan musim panas di Capri, Italia. Secara keseluruhan aroma ini memberi pernyataan keceriaan, cinta, dan sensualitas.

Parfum ini begitu istimewa. Sama seperti Chanel No.5 yang membutuhkan ribuan mawar dan melati, Dolce & Gabbana Light Blue Italian Zest juga dibuat dari lemon yang dipanen dengan tangan. Bukan sekadar lemon, karena lemon yang digunakan adalah lemon yang berbuah dari bunga pertama yang mekar dari pohonnya, dan dianggap sebagai lemon yang memiliki aroma paling intens. Untuk mendapatkan essence dari lemon ini, diperlukan teknik khusus bersuhu dingin agar aromanya tidak berkurang.

Dolce & Gabbana Light Blue Italian Zest eau de toilette hadir pula dengan versi Pour Homme (untuk laki-laki). Perlu dicatat, ini adalah keluaran limited edition. Artinya, Light Blue Italian Zest hanya tersedia dalam jangka waktu tertentu. Harus segera mendapatkannya bila tak ingin kehabisan.

;
Loading