Sukses

Beauty

Angelina Jolie: Tentang Makna Sifat Anggun dan Lembut Perempuan

Fimela.com, Jakarta Pribadi Angelina Jolie yang berani, independen, dan peduli sangatlah pantas membuatnya disebut sebagai ikon femininitas modern. Itulah mengapa sosoknya dijadikan inspirasi bagi brand kecantikan Prancis Guerlain untuk menciptakan parfum Mon Guerlain yang didedikasikan bagi perempuan-perempuan masa kini yang kuat, sensual, dan bebas. Tapi sebenarnya apa makna femininitas (sifat kewanitaan) bagi seorang Angelina Jolie?

Aktris Maleficent ini mengungkapkan kepada Vogue Paris bahwa definisi femininitas berbeda, tergantung dari sudut pandang masing-masing individu. Menurutnya, femininitas tidak jauh dari sifat anggun dan lembut, namun di sisi lain berani mengupayakan haknya maupun hak orang lain. Jolie juga menyebutkan bahwa ketika dirinya menjadi ibu, itulah saat dimana ia merasakan femininitas yang sesungguhnya, hingga saat ini. Meski dalam kenyataannya ada banyak yang berubah seiring dengan bertambahnya waktu, satu yang selalu ia ingat: “It is about learning to accept yourself and accept what life brings.”

Just like other women adoring another woman, perempuan 42 tahun ini pun punya sosok yang sangat ia kagumi dalam hal mempresentasikan femininitas. Tokoh Marianne dari film A Mighty Heart (peran yang ia bintangi di tahun 2007) disebutnya sebagai figur yang membuatnya paham bahwa perempuan dapat mengatasi segala masalah dengan kekuatan dan keanggunan yang dimilikinya.

Such an inspiring insight. Sifat lembut dan anggun yang seringkali membuat perempuan terlihat lemah justru sebenarnya merupakan kekuatan utama. Karena, menyelesaikan masalah tidak selalu dengan otot, kan? Dan ada keindahan tersendiri dari sifat anggun tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie Ingin Putrinya Tumbuh Jadi Perempuan Tangguh dengan Tanamkan Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Putra Angelina Jolie dan Brad Pitt Akhirnya Kuliah di Korea Selatan