Sukses

Beauty

Paddle brush, jenis sisir untuk tuntaskan masalah rambut rontok

Fimela.com, Jakarta Rambut rontok menyebalkan dan terkadang membuat kita stres? Ya! FIMELA setuju. Beragam cara kita coba untuk mengatasi masalah rambut ini. Dan ternyata, selain fokus pada perlindungan dan perawatan dengan shampoo, kondisioner, vitamin rambut, hingga treatment yang wajib dilakukan di salon kecantikan, jenis sisir harian yang kita gunakan pun penting untuk diperhatikan. Masalah rambut satu ini memang memerlukan perhatian spesial. 

Untuk rambut rontok, ternyata kita tidak boleh menggunakan sembarang sisir. Sama seperti memilih skincare, kita wajib memerhatikan ingredients-nya, memilih sisir kita perlu menyimak bentuknya seperti apa, sikat sisir terbuat dari bahan apa. Mengapa? bentuk dan bahan sisir itu lah yang selanjutnya akan memberi pengaruh pada kesehatan kulit kepala kita. Jika kita menggunakan sisir dengan bahan sikat yang kurang baik, misal sikat sisir keras, hasilnya akan membuat kulit kepala mudah iritasi, akar rambut rapuh dan memperburuk kerontokan rambut. It's a big NO! 

Well, jenis sisir seperti apa yang dibutuhkan oleh rambut rontok? 

Paddle brush. Jenis sisir ini dapat menstimulasi kulit kepala, melancarkan peredaran darah, dan membantu memperkuat akar rambut. Sikat sisir pun terbuat dari bahan yang lembut dan jarak antar sikat tidak rapat. Jadi, sisir ini aman digunakan untuk kita yang bermasalah dengan rambut rontok. 

Adakah aturan menyisir rambut saat menggunakan paddle brush ini?

Ketika sisir digunakan di kulit kepala, cukup tekan sisir dengan lembut dengan sedikit tenaga. Hal yang sama pun berlaku pada bagian rambut dari atas hingga ujung rambut. Tarik sisir dari atas ke bawah dengan perlahan. 

Try our suggested puddle brush: 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading