Sukses

Beauty

5 produk kecantikan wajib bawa saat penerbangan jarak jauh

Fimela.com, Jakarta Menjalani penerbangan jarak jauh memang sangat melelahkan. Kulit pun pasti merasakan hal sama setelah perjalanan. Lelahnya kulit bisa ditandai dengan kering dan kusam. Sementara melakukan perawatan kulit dan rambut adalah hal agak sulit untuk dilakukan.

Mengutip dari Real Simple, Senin (1/10) ada beberapa produk kecantikan yang wajib dibawa selama penerbangan jarak jauh. Produk kecantikan ini dinilai ampuh untuk mencegah beragam permasalahan kulit yang mungkin muncul setelah penerbangan jauh. Apa saja?

1. Krim tangan shea butter

Kulit bagian tangan akan cenderung mengering. Untuk mengatasi kulit kering, krim tangan menjadi solusi. Namun carilah krim tangan yang tidak berbau. Karena belum tentu teman sebangkumu bisa menerima produk kecantikan yang berbau vanila atau krim. 

 

2. Facial Spray

Kulit akan menjadi ekstra kering di atas ratusan mdpl. Facial spray bisa menjadi solusi untuk membantu melembapkan kulit dan membuatnya lebih lembut ketika mendarat. Kandungan air mineral dari facial spray dinilai memiliki pH cocok untuk semua jenis kulit.

3. Lip balm berwarna

Siapa bilang di pesawat tidak bisa tampil cantik? Daripada membuat makeup ekstra tebal, lebih baik aplikasikan riasan ringan dan natural menggunakan lip balm berwarna. Nuansa nude akan lebih tampilan natural untuk semua warna kulit.

 

4. Face tonic

Ketika melakukan penerbangan dengan kondisi kulit berjerawat, jangan pernah lupa untuk membawa face tonic. Dengan kandungan yang melawan tanda jerawat, green tea, dan aloe vera, face tonic ini cukup ampuh untuk membuat kulit lebih halus meski sedang berjerawat.

5. Dry shampoo

Tak hanya kulit, rambut juga akan cenderung berminyak ketika melakukan penerbangan jarak jauh. Karena tidak memungkinkan untuk keramas, dry shampoo bisa menjadi solusinya. Dry shampoo bisa diaplikasikan dengan menyisir rambut dengan jari. Dry shampoo akan bekerja menyerap keringat dan menambah volume rambut. Setelah itu, rambut akan memiliki tekstur yang lembut dan segar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Manfaat Gunakan Masker dari Cokelat Hitam untuk Kecantikan
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Mendalami Makna Redefining Beauty Menurut Affi Assegaf