Sukses

Beauty

Andie MacDowell, model 60 tahun yang kembali ke Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Kini giliran Paris untuk menggelar marathon pekan mode dalam Paris Fashion Week 2018. Pada Minggu (30/9), ada salah satu pertunjukkan busana di Paris Fashion Week yang tidak menggunakan latar runway biasanya. Yaitu pertunjukkan Le Devile yang digelar L'Oreal Paris justru mengambil latar Sungai Seine.

Ini menjadi runway terapung pertama di Paris Fashion Week 2018. Pertunjukkan yang digelar L'Oreal Paris ini, tidak hanya menghadirkan model wanita yang cantik, muda, dan seksi. Namun juga menampilkan Andie MacDowell, seorang model yang sudah memasuki usia senja. Usianya memasuki 60 tahun.

Meski sudah tidak lagi muda, Andie Macdowell masih mampu menunjukkan kebolehannya sebagai model di Paris Fashion Week. Ia sendiri tercatat sebagai wanita yang mendominasi dunia model dan seni peran selama lebih dari 40 tahun.

 

 

*Jangan lewatkan Fimela Fest 2018 'Back to Youth' pada tanggal 16-18 November 2018 di Gandaria City, Jakarta.

Bicara soal penuaan dini

Ibu tiga anak ini akhirnya kembali ke runway di pertunjukkan L'Oreal Paris. Ia mengungkapkan bahwa kerinduannya akan runway di Paris membuatnya kembali jatuh cinta dengan kota romantis ini. Paris sendiri menjadi tempat Andie belajar banyak hal. Termasuk soal kecantikan dan penggunaan lipstik merah.

Kembalinya Andie di runway pun membuatnya angkat bicara soal penuaan. Selama 30 tahun menjadi wajah dari produk kecantikan membuat Andie melalui banyak proses. Penuaan pun menjadi proses yang ia lewati. Dan kembalinya ia saat ini, menjadi bukti bahwa kecantikan tidak terbatas akan usia.

Tidak mudah bagi Andie untuk menerima beragam tanda penuaan yang terjadi pada dirinya. Namun ia ingin tetap selalu menjadi pribadi yang positif di fase kehidupan manapun yang akan dan sedang ia jalani.

 

Hadir di pertunjukkan Cedric Charlier

Tak hanya tampil di panggung L'Oreal Paris. Rupanya, Andie Macdowell juga hadir dalam pertunjukkan koleksi busana Spring Summer 2019 dari the Cedric Charlier pada Jumat lalu. Ia tampak awet muda dengan mengenakan rok belang bergaris dan blouse kulit stylish yang menonjolkan lekuk tubuhnya.

Eksistensi Andie di dunia model dan industri fashion membuktikan bahwa usia tidak seharusnya menghalangi untuk berkarya. Hal ini pula yang Sahabat Fimela tanamkan dalam diri untuk terus berkarya dan menunjukkan eksistensi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading