Sukses

Beauty

Perawatan alami untuk wajah lebih muda dengan daun mint

Fimela.com, Jakarta Tidak selalu mengandalkan perawatan dokter atau berkunjung ke salon kecantikan, untuk menjadi awet mudah ternyata bisa menggunakan cara yang mudah dan dijamin super praktis. Cara ini sendiri bisa menggunakan bahan alami, salah satunya dengan mengonsumsi daun mint.

Daun mint yang enak dijadikan campuran minuman ataupun makanan, bisa juga dijadikan untuk perawatan wajah, lho. Dengan dijadikan campuran masker atau treatment lainnya. Apalagi rasa dingin dari daun mint juga bisa membuat wajah menjadi segar dan dingin.

Nah, bagi yang suka melakukan perawatan dengan bahan alami yang aman dan nyaman, sepertinya wajib coba melakukan perawatan dengan daun mint ini. Manfaat yang ditawarkan pun sangat menguntungkan.

Bila menyukai perawatan yang murah, praktis dan terjangkau, tidak ada salahnya mencoba melakukan perawatan wajah dengan menggunakan daun mint. Manfaat yang akan didapatkan yaitu seperti di bawah ini.

1. Mengurangi penuaan dini

Daun mint sendiri berguna untuk mengurangi penuaan dini di kulit wajah salah satunya kerutan halus. Untuk menggunakan perawatan wajah dengan daun mint cukup mudah, hanya tinggal menjadinya daun mint sebagai masker wajah setiap malam.

2. Mengatasi jerawat

Daun mint dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan kulit berminyak seperti jerawat dan beruntusan di wajah. Dengan rutin melakukan kegiatan perawatan wajah dengan daun mint, salah satunya dijadikan makser wajah, jerawat yang meradang akan berangsur membaik.

3. Menghilangkan mata panda

Memiliki mata panda tentu saja dapat mengganggu penampilan karena membuat wajah menjadi terlihat leti dan lesu. Nah, untuk mengatasi permasalah itu semua, bisa membuat jus daun mint dengan campuran air mawar yang nyatanya berguna untuk meredakan pembengkakan atau menghilangkan kantung mata serta mencerahkan bagian bawah mata yang gelap.

;
Loading