Sukses

Beauty

Dengan bantuan makeup, kerutan wajah bisa hilang sekejap

Fimela.com, Jakarta Adanya kerutan wajah bukan hanya terjadi oleh orang tua saja, tetapi hal ini bisa dialami oleh anak-anak remaja. Kerutan ini bisa muncul ketika kita memiliki pola hidup tidak teratur.

Biasanya rentan usia 20-an ke atas sudah mulai memiliki kerutan-kerutan halus pada wajah. Adanya kerutan wajah bukan hanya faktor umur, tapi juga tentang bagaimana kita menjalankan pola hidup, apakan sudah teratur atau belum?

Adanya kerutan wajah biasanya terlihat jelas di bagian bawah mata dan sudut bibir. Kalau sudah memiliki kerutan, biasanya wajah terlihat lebih tua dan terkesan lebih lelah.

Dengan begitu, tidak perlu repot, menghilangkan kerutan wajah selain bisa dengan bahan-bahan alami yang juga aman untuk dipakai dalam jangka waktu panjang tanpa ada efek samping, ada cara yang lebih mudah untuk menutupi kerutan secara instan.

Mengandalkan makeup untuk menutupi kerutan wajah dengan cepat

Tidak sulit untuk menghilangkan kerutan wajah secara cepat, kita hanya perlu menggunakan makeup untuk menutupi kerutan wajah secara instan tanpa perlu melakukan perawatan sebelumnya.

Cara paling ampuh ketika memilih memakai concealer pada wajah untuk menutupi kerutan tersebut. Caranya, ketika sudah memakai mosturizer dan primer, lalu mulai memakai foundation secara merata di wajah, lalu hal penting lainnya dengan menambahkan concealer pada bagian wajah yang berkerut, lalu ditutup dengan bedak.

Selain bisa menutupi jerawat dan noda hitam di wajah, pemakaian concealer pun dinlai ampuh untuk menutupi kerutan yang terlihat jelas pada bagian wajah tertentu. Kini, hanya perlu beberapa detik untuk menghilangkan kerutan yang mengganggu di wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading