Sukses

Beauty

Melirik tren diet skincare ala Korea yang sedang digandrungi

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita tahu, Korea menganut 10 langkah ritual kecantikan yang mereka terapkan dalam perawatan kulit sehari-hari. Melihat langkah panjang yang dilakukan setiap harinya demi mendapatkan kulit senantiasa menawan, pada akhirnya berhasil menarik perhatian banyak perempuan dari ragam belahan negara yang juga mengikuti tren perawatan kulit ala Korea.

Langkah demi langkah skincare diaplikasikan ke wajah mulai dari menerapkanĀ double cleansing, toner, penggunaan serum, eye cream, losion, moisturizer, spot treatment, masker, sunscreen, dan deretan produk skincare lainnya yang dipercaya mampu mengoptimalkan kondisi kulit. Hasilnya pun benar-benar terbukti, para perempuan Korea sukses memiliki kondisi kulit yang sehat, dan berseri.

Seperti yang dilansir dari Allure.com, ternyata langkah perawatan kulit yang panjang tersebut sudah mulai ditinggalkan. Bahkan kini, Korea sendiri mulai mengkampanyekan diet skincare yang meringkas langkah perawatan harian mereka menjadi lebih sederhana dan praktis tanpa mengurangi hasil akhir maksimal pada kulit.

Untuk meminimalisirnya, kini penggunaan skincare hanya sebatas pada cleanser, moisturizer, dan SPF yang sangat penting digunakan untuk melindungi kulit segala agresi yang mampu merusak kulit terutama sinar UV.

Langkah perawatan kulit lebih praktis

Selain itu, alasan lainnya yang mendasari diet skincare adalah untuk mengurangi iritasi pada kulit yang diakibatkan oleh reaksi-reaksi dari paduan skincare yang diaplikasikan secara berlapis, yang dapat menimbulkan efek samping pada kulit.

Dengan melakukan diet pada skincare, maka kulit juga secara alami melakukan proses detoksifikasi dari ragam efek samping akibat kandungan kimia yang menumpuk akibat penggunaan beragam skincare pada kulit.

Jadi dengan mulai melakukan diet skincare dan kembali pada produk perawatan dasar, maka kulit juga akan kembali beradaptasi dan mengembalikan pertahanan kulit seperti sebelumnya.

Ā 

Ā 

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading