Sukses

Beauty

7 Produk Kecantikan yang harus selalu dibawa dalam tas

Fimela.com, Jakarta Sebagai seseorang dengan mobilitas tinggi, satu hal yang tidak boleh ketinggalan adalah tas makeup, benar? Dengan terbatasnya waktu, makeup bisa dilakukan di perjalanan dari satu tempat ke tempat lainnya.

Inilah mengapa tas makeup harus diisi oleh produk-produk yang penting. Dilansir dari tlc.com, berikut ini adalah beberapa produk kecantikan yang harus ada di dalam tas makeup.

1. Krim mata

Jangan menunggu hingga kulit membutuhkan krim mata, gunakan sedini mungkin. Krim mata dapat membantu mencegah munculnya lingkaran hitam di bawah mata, bengkak, dan tanda-tanda penuaan lainnya.

Ingat bahwa pengaplikasikan krim mata harus dilakukan dengan hati-hati, jangan digosok, namun ditepuk-tepuk dengan lembut. Berikan waktu hingga krim mata meresap dengan baik ke dalam kulit, sebelum mengaplikasikan produk lainnya.

2. Tinted moisturizer

Warna kulit tidak merata? Selamatkan dengan pelembap berwarna.

Produk pelembap ini biasanya memiliki tekstur yang lebih ringan dan coverage yang merata. Jika berencana akan berada di luar ruangan sepanjang hari, aplikasikan ulang pelembap berwarna ini di sore hati untuk menjamin perlindungan SPFnya.

3. Lip gloss

Tidak punya waktu untuk mengaplikasikan makeup? Cukup gunakan lip gloss, tabir surya, dan kenakan sunglasses.

 

 

Blush on dan maskara

4. Blush on

Blush on akan membuat kulit wajah tampak lebih sehat dan segar, walaupun tidak sempat menggunakan produk makeup lainnya. Penting untuk memilih warna blush on yang sesuai dengan warna kulit.

5. Maskara

Maskara juga bisa sangat membantu menyempurnakan tampilan wajah ketika tidak ada waktu untuk makeup. Pilihlah produk maskara yang tahan lama dan aplikasikan hanya pada bulu mata bagian atas untuk menghindari mata panda.

Pembersih dan krim malam

6. Pembersih

Bagian penting dari merawat kulit wajah bukan hanya pada apa yang dikenakan di pagi hari, namun juga bagaimana cara membersihkannya di malam hari. Jangan pernah tidur dengan makeup masih menempel di kulit wajah.

Luangkan waktu sebelum tidur untuk membersihkan kulit wajah dari makeup dan polusi yang mungkin menempel setelah sepanjang hari beraktivitas. Carilah produk pembersih yang tidak hanya bisa mengangkat semua kotoran, namun juga menghidrasi kulit wajah dengan baik.

7. Krim malam

Setelah mencuci muka, gunakan pelembap yang lembut, memungkinkan kulit wajah untuk memperbaiki dirinya sendiri di malam hari. Usahakan untuk mencari produk yang hypoallergenic dan noncomedogenic.

Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Menjadi Fearless dengan Deretan Produk Kecantikan Ramah Lingkungan
Artikel Selanjutnya
Melirik Deretan Produk Kecantikan yang Dirilis Millie Bobby Brown