Sukses

Beauty

Cara Praktis Bersihkan Wajah dengan Micellar Water Terbaru

Fimela.com, Jakarta Brand skincare premium asal Korea, Sulwhasoo tak henti-hentinya menyajikan rangkaian produk kecantikan yang membantu para perempuan untuk mendapatkan kondisi kulit optimalnya.

Jika sebelum Sulwhasoo fokus pada produk 'advance' kali ini, hadir produk skincare dasar yang sangat penting untuk membebaskan kulit dari segala kotoran yang menempel.

Melengkapi lini Sulwhasoo Gentle Clensing yang sudah terbukti mampu mengeliminasi kotoran yang menempel di kulit sekaligus menstimulasi sirkulasi energi dan menjadikan kulit terasa bersih, halus dan lembut.

Inovasi skincare terbaru yang hadir dari Sulwhasoo adalah Sulwhasoo Gentle Cleansing Water yang terasa sangat nyaman saat digunakan. Gentle Cleansing Water diinfusi oleh Micellar Water yang dirancang sedemikian rupa untuk membersihkan wajah secara praktis, cukup dengan satu produk saja.

 

Micellar water terbaru

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sulwhasoo Indonesia Official (@sulwhasoo.indonesia) on

Mengintip kandungannya, Sulwhasoo Gentle Cleansing Water mengandung Hydra Capture Complex yang yang diformulasi dengan Spirodela Polyrrhiza Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Coix Lacryma-Jobi Ma-Yuen Seed Extract dan Castanea Crenata Shell Extract, sukses mengoptimalkan kandungan Sulwhasoo Gentle Cleansing.

Membaca seluruh kehebatan kandungan yang dimilikinya, Tekstur cairnya memang mirip dengan formula micellar water lainnya. Tapi, saat diaplikasikan pada kapas dan dipulaskan ke kulit, aroma herbal terasa menenangkan dan memberikan efek rileksasi.

Kekuatannya untuk membersihkan debu dan makeup yang menempel pada kulit juga terbukti efektif dengan terangkatnya residu-residu secara tuntas dan terlihat jelas menempel pada kapas. Setelah diaplikasikan, kulit sama sekali tidak menimbulkan rasa perih dan tidak membuat kulit terasa kering, Yang lebih menyenangkannya lagi, kulit tetap terasa lembap dan tidak terasa lengket. Hal ini berkat boosting moisture-retaining mechanism pada kulit yang mengoptimalkan skin barrier pada kulit dan menjadikannya lebih sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading