Sukses

Beauty

Coba lipstik hitam dari Rihanna untuk tampil edgy di Halloween

Fimela.com, Jakarta Rihanna tampil semakin sukses sebagai seorang bintang. Tak hanya sebagai penyanyi, nama Rihanna telah masuk jajaran ikon fashion dan kecantikan dunia. Bisnis kecantikannya, Fenty Beauty sukses besar di tahun pertamanya.

Hal ini dibuktikan dengan penjualan terbilang laris manis, bersaing dengan lini kosmetik milik Kylie Jenner. Selalu berusaha menghadirkan koleksi kosmetik yang unik, Rihanna pun merilis lipstik terbaru berwarna hitam.

Bersamaan dengan lipstik hitam ini, Rihanna merilis beberapa warna lipstik lainnya dalam rangkaian Stunna Lip Paint. Diantaranya warna peachy nude, rosy mauve, dan chocolate brown. Semua lipstik terbaru dari Rihanna ini, memiliki tekstur liquid dengan hasil akhir yang matte.

Meski merilis lipstik dengan warna yang tidak biasa, Rihanna mengaku bahwa ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Lipstik terbaru dari Rihanna ini memberi kesan yang misterius, bold, dan gelap. 

 

Digunakan untuk Halloween

Rilisnya lipstik hitam milik Rihanna ini, bersamaan dengan momen Halloween. Khusus untuk lipstik hitam, Rihanna memberinya nama Uninvited. Lipstik Uninvited ini memiliki warna paling gelap dari koleksinya yang pernah ada.

Lipstik ini juga diformulasikan untuk digunakan pada acara-acara tertentu. Ketika dipasangkan dengan pakaian yang kontras atau feminin, lipstik hitam ini akan memberikan kesan klasik pada keseluruhan tampilan.

Kemasan yang terbilang unik membuat nuansa Halloween begitu kental pada tampilan lipstik ini. Terlihat dari kemasan yang mirip dengan topi Halloween. Di mana kuas lipstik terpasang pada tutup topi tersebut.

 

Tampilan yang lebih modern

Lipstik hitam sendiri dikenal sebagai warna statement untuk melengkapi penampilan. Bahkan beberapa orang tidak percaya diri untuk mengenakan lisptik hitam ini. Namun, Rihanna membawa lipstik hitam ini ke dalam tampilan yanng modern dan edgy.

Lewat koleksi terbaru Rihana ini, konsep lipstik hitam yang identik dengan kesan menyeramkan tidak lagi melekat. Justru lipstik hitam mampu menonjolkan karakter personal yang lebih tegas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading