Sukses

Beauty

Hadir untuk perayaan ulang tahun Fenty Beauty, Rihanna kejutkan penggemar di Singapura

Fimela.com, Jakarta Tanpa pemberitahuan atau pengumuman jauh-jauh hari sebelumnya, Rihanna datang secara mengejutkan ke Singapura, lebih tepatnya di Sephora Ion Orchard, Senin (1/10) kemarin. Baru saja menggelar masterclass di Dubai akhir pekan lalu, perempuan 30 tahun ini berhasil sampai di Sephora Singapura untuk merayakan ulang tahun Fenty Beauty yang pertama. Bahkan ia baru mengumumkan kedatangannya 3 jam sebelum acara dimulai lewat Insta Story.

Fans got crazy? They did! Sudah pasti penggemar di Singapura langsung berbondong-bondong datang untuk menemui idolanya. Sekitar 200 tamu undangan dan media hadir untuk acara Fenty Beauty bersama RiRi ini. Terlihat juga antrian dan segerombolan orang berkumpul di luar venue, yang konon kabarnya telah menunggu berjam-jam sebelum penyanyi Diamonds ini sampai di Sephora.

Dilihat dari foto-foto yang beredar, aktris Ocean’s 8 ini juga turut serta dalam aktivitas makeup demo. Menyapa penggemar? Sudah pasti. Lihatlah di video yang diunggahnya di Instagram. Berjalan sembari berpose tiada henti, RiRi akhirnya menyapa kerumunan fans yang telah menunggunya.

Well, seandainya ada pemberitahuan bahwa RiRi akan berkunjung ke Singapura, kita yang ada di Indonesia bisa bersiap untuk menyambutnya di sana. Karena, kapan lagi bisa melihat perempuan Barbados ini dari dekat sambil menyerap ilmu makeup darinya? Mudah-mudahan nanti ia bisa datang juga ke Sephora di Jakarta. Untuk peluncuran Fenty Beauty di Indonesia, mungkin?

Loading
Artikel Selanjutnya
Rihanna Rekomendasikan Jenis Foundation Ini untuk Kulit Kering
Artikel Selanjutnya
Rihanna Rilis Rangkaian Foundation untuk Kulit Kering