Sukses

Beauty

Pesona Kaia Gerber jadi wajah baru brand kecantikan mewah asal Prancis

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Kaia Gerber? Supermodel yang baru menginjak usia 17 ini telah berhasil merenggut perhatian dunia dengan paras cantik dan prestasinya di dunia modeling.

Yang terbaru, Kaia Gerber bahkan dinobatkan menjadi Brand Ambassador terbaru dari label kosmetik mewah dan mendunia, YSL Beaute. YSL Beaute melihat sosok Kaia Gerber sebagai seorang perempuan yang memiliki kepercayaan diri alami, memungkinkan dirinya memberi dampak pada komunitas mode secara global.

Rambut panjangnya yang berwarna cokelat, mata berwarna gelap yang dalam, tulang pipi yang menonjol, dan senyuman yang menggairahkan membuat Kaia Gerber telah berada di garda depan industri mode dunia. Wajahnya yang menawan pernah menghiasi berbagai majalah populer, seperti Vogue Paris, Vogue Italia, dan Teen Vogue.

"Saya pikir saat ini saya harus diukur dari tingkat tanggung jawab. Jika ada orang yang menganggap saya sebagai panutan, saya berharap hal itu dalam gambaran dan pesan yang positif," ungkap Kaia Gerber.

Harapan Kaia Gerber

Kaia Gerber ingin menjadi sosok yang bisa menginspirasi orang lain agar merasa lebih percaya diri tentang cara mereka melihat, menjaga diri, dan bersikap baik pada diri mereka sendiri. Kampanye Kaia Gerber untuk YSL Beaute merupakan kombinasi antara selera remaja yang elektik dengan keanggunan sosoknya sebagai wajah dunia mode dunia.

Produk yang digunakan Kaia Gerber untuk pembuatan kampanye YSL Beaute

Menggunakan lipstik Rouge Volupte Shine dan maskara Volume Effet Faux Cils dari YSL Beaute, kampanye ini dibuat oleh David Sims. Sudah pernah melihat kampanye terbaru dari YSL Beaute ini?

Loading
Artikel Selanjutnya
Hubungan Lebih Intens, Kaia Gerber dan Pete Davidson Bermesraan di Publik
Artikel Selanjutnya
Paduan Kemewahan dan Kenyamanan dalam Formula Lipstik Terbaru