Sukses

Beauty

Begini penampilan Tasya Farasya dengan makeup simpel

Fimela.com, Jakarta Bila sering melihat penampilan Tasya Farasya dengan makeup yang tebal dan glamor, kini pasti banyak yang tidak menyangka bahwa dengan makeup simpel pun, perempuan keturunan Arab ini terlihat super cantik dan flawless banget.

Makeup simpel membuat wajahnya yang sudah cantik semakin terlihat cantik dalam sentuhan yang sederhana. Tidak melulu memakai riasan mata bold maupun warna lipstik yang terang, nyatanya warna soft pun bisa membuatnya memesona.

Biasanya polesan makeup seperti ini sangat cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari, apalagi untuk yang suka makeup simpel dan tidak terlihat menor, makeup simpe ala Tasya pun bisa dicoba.

Kalau biasanya disetiap kesempatan terlalu sering melihat Tasya Farasya dengan makeupnya yang super bold dan glamor, sekarang kini lihat wajahnya dengan makeup simpel sederhana berikut.

Makeup simpel ala Tasya Farasya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Super cantik, polesan tipis yang terbalut dalam wajah Tasya nampaknya sukses membuatnya terlihat lebih manis dan memesona, apalagi warna-warna ini termasuk warna makeup yang jarang sekali ia pakai.

Namun, dengan polesan makeup satu ini, Tasya berhasil keluar dari zona nyamannya yang biasa memakai makeup tebal dan tidak kalah menarik dengan makeup yang simpel ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading