Sukses

Beauty

Tak cukup kosmetik, Kylie Jenner akan luncurkan produk perawatan kulit

Fimela.com, Jakarta Bisnis kosmetik yang dimiliki Kylie Jenner membuatnya dinobatkan sebagai wanita berpenghasilan tertinggi versi majalah Forbes. Keuntungan Kylie Jenner saat ini hampir menyentuh angka 1 juta dollar.

Tak puas bisnis kosmetiknya yang sukses besar, Kylie Jenner disebut-sebut akan meluncurkan produk khusus untuk perawatan kulit. Dikutip dari Fashonista pada Kamis (4/10/2018), Kylie Jenner mengajukan tiga aplikasi merek dagang pada minggu lalu.

Kylie Skin by Kylie Jenner merupakan merek dagang untuk menjual produk kecantikan seperti pelembap, pembersih, toner, scrub, serum, dan masker. Sementara aplikasinya Kylie Jenner akan menampilkan produk yang tidak hanya produk perawatan kulit. Namun juga kosmetik.

Dari sekian banyak merek dagang yang dimiliki oleh Kylie Jenner, bisnis perawatan kulit merupakan hal baru bagi ibu satu anak ini. Untuk bisnis yang satu ini, Kylie Jenner memilih bahan alami sebagai bahan utama pembuatan produk perawatan kulit.

 

Memperluas kesuksesan bisnis Kylie Jenner

Perawatan kulit berbahan dasar alami menjadi perluasan dari kesuksesan Kylie Jenner di bidang kosmetik. Terlebih, para fansnya yang berasal dari generasi millennial sudah banyak yang mengenal pentingnya menjaga dan merawat kesehatan kulit.

Meski sudah berusia 21 tahun, Kylie Jenner ingin para fansnya yang berasal dari kalangan remaja memiliki kesadaran lebih untuk urusan merawat kulit dengan serius. Estetika perawatan kulit yang berasal dari bahan alami kini pun banyak digandrungi. Tak hanya kaum remaja, melainkan juga perempuan yang satu generasi dengan Kylie Jenner.

Saat ini perawatan kulit menjadi kategori yang begitu kompetitif. Di antara saudarinya yang memiliki bisnis, Kylie Jenner menjadi yang pertama mencetuskan ide untuk membuat produk perawatan kulit. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading