Sukses

Beauty

Kampanye #findyourlight Lancôme untuk kulit wajah berkilau perempuan Asia

Fimela.com, Jakarta Lancôme, kembali memberi inspirasi kecantikan untuk kita perempuan Indonesia. Lewat kampanye baru yang dimiliki, #FindYourLight, brand skincare premium ini mengajak kita perempuan Indonesia untuk dapat berkomitmen pada diri sendiri, agar disiplin melakukan perlindungan dan perawatan wajah. Apa yang mencetuskan Lancôme menyuarakan kampanye ini?

 

Radikal bebas, yang terdiri dari paparan buruk sinar UVA dan UVB, debu, dan tingkat polusi yang masih belum dapat diselesaikan, menjadi perhatian Lancôme untuk serius memberikan wawasan tentang pentingnya merawat kulit wajah. Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah sehat, bersih tanpa noda, dan terhindar dari tanda-tanda penuaan sebelum waktunya. Melakukan investasi kulit sedini mungkin itu penting. Semua berawal dari diri kita sendiri. Bijak memilih produk skincare yang digunakan, menjadi awal langkah untuk memulai perjalanan kulit wajah kita. 

Untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah tersebut, Lancôme pun kembali memberi inovasi pada produk skincare unggulannya. Rangkaian Advanced Génifique, misalnya. Skincare yang terdiri dari serum (Youth Activating Serum for normal and sensitive skin), eye serum dan eye cream (Eye Light Pearl, Activating Eye Cream), dan sheet mask (Hydrogel Melting Sheet Mask), adalah pilihan skincare yang dapat melengkapi ritual cantik harian kita, sahabat FIMELA. Semua rangkaian didedikasikan untuk melindungi dari merawat kulit wajah dari tanda-tanda penuaan, memperbaiki elastisitas kulit, dan membuat penampilan kulit wajah kita terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Tertarik mencoba? 

“Lancôme percaya tiap perempuan Asia dan Indonesia dapat menemukan cahaya dalam dirinya masing-masing. Dengan Advanced Génifique, kami percaya setiap perempuan bisa mendapatkan kulit yang cerah sekaligus menonjolkan inner light-nya,” kata Nirmala Kusumowardhani Marketing Manager dari Lancôme Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading