Sukses

Beauty

Pilihan lipstik tahan lama dengan hasil akhir satin

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan biasanya memiliki banyak pilihan lipstik yang selalu dibawa di dalam tas. Mulai dari berbagai tekstur hingga varian warna melengkapi koleksi riasan bibir ini. Yang terbaru dan akan melengkapi koleksi lipstik saat ini adalah produk terbaru dari brand kecantikan, The Body Shop.

The Body Shop meluncurkan lipstik dengan formula baru yang mampu memberikan warna yang tahan lama sekaligus juga dapat melembapkan bibir, New Color Crush Lipstick. Dua manfaat ini bisa didapatkan dalam satu produk lipstik sekaligus.

Lipstik dengan hasil akhir satin ini, bukan hanya dapat menambah intense coverage di bibir, namun sekaligus mengandung bahan alami yang dapat melembapkan bibir. Hal ini memberikan kesan bibir yang sehat dan lembap.

Lipstik menjadi salah satu riasan yang mempengaruhi hasil makeup. Untuk menyesuaikan dengan kepribadian para perempuan, The Body Shop menghadirkan New Color Crush Lipstick dalam 20 warna pilihan.

Dengan pilihan warna yang beragam dapat mempermudah memilih yang sesuai dengan karakter masing-masing. Selain itu lipstik dengan hasil akhir satin, kini mulai digemari dan menjadi tren. sehingga memulas lipstik dengan satin finish ini memberikan kesan wajah yang lebih segar dan terasa ringan di bibir.

 

Pilihan warna lipstik yang beragam

New Colour Crush Lipstick ini terdiri dari 16 warna baru yang dramatis dan 4 warna best seller, dikemas dengan sleek and stylish new packaging dan memiliki intense coverage dengan satin finish yang cantik.

Lipstik terbaru dari The Body Shop ini juga diperkaya dengan sweet cherry seed oil, Community Trade beeswax dari Kamerun dan Community Trade marula oil dari Namibia yang mampu membantu menjaga kelembapan bibir. Sehingga tidak akan membuat bibir kering dan nyaman saat dipakai sepanjang hari.

 

Lipstik favorit Cinta Laura

Varian warna yang dihadirkan New Colour Crush Lipstick ini dibagi dalam 3 kelompok warna yang menggambarkan kepribadian dan disesuaikan dengan kondisi, yaitu red, nude, dan plum. Dengan pilihan warna yang lengkap, lipstik ini bisa menjadi must have item yang harus selalu dibawa di dalam tas ketika sahabat Fimela berpergian.

”Lipstik adalah rahasia aku untuk selalu bisa tampil fresh sepanjang hari dan harus selalu aku bawa setiap kali aku pergi. Shades yang paling aku suka dari New Colour Crush Lipstick adalah Kyoto Acer untuk tampilan nude dan Canberra Tulip untuk tampilan lebih bold," kata Cinta Laura Brand Ambassador The Body Shop Indonesia kepada Fimela, Rabu (3/10).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading