Sukses

Beauty

Daftar Seleb Usia 70an yang Jalani Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Seniman dan aktivisĀ Ratna Sarumpaet menjalani operasi plastik sedot lemak pipi pada usia 70 tahun. Banyak yang bertanya, apakah ada batasan usia dalam menjalani pembedahan untuk kecantikan?

Jawabannya tidak ada. Usia senja pun sudah dipastikan keamanannya selama mengikuti prosedur. Terpenting adalah memastikan kondisi kesehatan yang prima dan untuk menguatkan butuh surat keterangan dari beberapa spesialis penyakit dalam jika pasien dalam kondisi sehat.

"Pasienku ada yang 70 tahun, terus kalau implan payudara paling tua usia 55 tahun," ujar Beauty/Consultan Bedah Plastik (Plasticsurgery) Jakarta Rika.

Nah, berikut ini daftar selebritas dunia yang juga menjalani operasi plastik saat usianya tak muda lagi melansir dari berbagai sumber;

Cher

Cher (70 tahun)

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

On the Tonight Show!

A post shared by Cher (@cher) on

Penyanyi legendaris Cher tak pernah malu membahas soal operasi plastik yang dijalani. Namun ia kukuh menolak mengakui tuduhan vermak tubuh atau wajah yang tidak dilakukannya.

"Saya banyak dituduh melakukan implan bokong, betis, sampai pipi. Tapi nyatanya saya punya pipi yang sama seumur hidup dan tak ada tulang rusuk yang diangkat," ujarnya seperti mengutip Bazaar.

Saking kesalnya, penyanyi Strong Enough ini membuat pernyataan jika akan memindahkan payudara ke punggungnya, hal itu merupakan haknya. Bukan urusan orang lain karena semua aset adalah miliknya.

Jane Fonda (80 tahun)

Ā 

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

If youā€™re wondering what Iā€™m doing today... #OnTheSet #GraceAndFrankie

A post shared by Jane Fonda (@janefonda) on

Aktris lawas tersebut menulis jujur di blog tentang operasi plastik yang dilakukannya. Kala itu Bob Evans memuji potongan rambut pendek barunya.

"Saya berkata terima kasih. Saya menambahkan baru menyelesaikan pekerjaan di dagu dan leher serta operasi kantung mata. Jadi saya memutuskan memotong rambut agar orang melihat tampilan beda karena rambut saya," tulisnya.

Ia pun tak peduli komentar orang tentang pilihannya. Sebab tampilan baru membuatnya bahagia.

Donatella Versace (63 tahun)

Ā 

Hal pertama yang terlihat kasat mataĀ dari Donatella Versace adalah bibir atasnya yang semakin gemuk. Serta bibir bawah yang 50 persen lebih besar dari bibir atas. Selain itu, kulit desainer berambut blonde ini tampak seperti lilin yang bisa jadi dihasilkan dari perawatan laser ganda.

Ā 

Ā 

Jocelyn Wildenstein

Jocelyn Wildenstein (78 tahun)

Sosialita Amrik yang dikenal dengan "Lion Woman of New York" dikabarkan menjalani puluhan operasi plastik. Hal itu kabarnya untuk memenangkan kembali hati suaminya pengusaha miliarder akhir Alec Wildenstein.

Ia menjalani pengencangan alis, facelift, suntikan lip plumping, pembesaran dagu, pencangkokan lemak atau implan pipi, operasi kelopak mata atas dan bawah, dan canthopexy, prosedur yang meningkatkan mata untuk memberi tampilan seperti cat eye.

Ā 

Priscilla Presley (73 tahun)

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

That look šŸ‘€ when I realise @Instagram have finally verified my account. Have a great day everyone šŸŒ¹ #bluetick #itsreallyme #verified

A post shared by Priscilla Presley (@priscillapresley) on

Bagaimana jika Elvis Presley melihat wajah mantan istri Priscilla Ann? Mungkin syok.

Beberapa tahun lalu, Priscilla mengungkapkan jika ia mendapat memasang silikon di pipi oleh dokter karbitan. Hal itu yang menyebabkan wajahnya bengkak tak wajar.

Kemudian ia menambahkan kombinasi botox dan laser yang berulang-ulang hingga mendapat tampilan wajah seperti sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading