Sukses

Beauty

Cerahkan kulit ketiak dengan cepat menggunakan bubuk kunyit

Fimela.com, Jakarta Area ketiak, karena merupakan area lipatan, mudah sekali menghitam jika tidak dirawat dengan baik. Pasti saabat Fimela sudah tahu bebeerapa penyebab ketiak menghitam. 

Salah satunya adalah iritasi akibat pisau cukur dan juga luka setelah melakukan shaving. Selain itu juga, kulit mati yang tidak ter-exfoliate dengan baik. Sehingga, sel kulit mati tersebut membuat kulit ketiak nampak gelap.

Banyak perempuan yang mencoba berbagai cara untuk mencerahkan area ketiak. Mulai dari perawatan di salon hingga klinik kecantikan. Namun, sebenarnya ada banyak cara yang lebih mudah dan murah, salah satunya membuat masker khusus ketiak menggunakan bubuk kunyit.

Dilansir dari Style Craze, sahabat Fimela cuma membutuhkan bubuk kunyit, susu, dan madu. Campurkan semua bahan sedikit demi sedikit hingga membentuk seperti adonan. Kemudian, oleskan pada permukaan kulit ketiak dan diamkan selama 10-12 menit atau hingga masker mengering. Bilas dengan air dingin. 

Rajin mengenakan masker ketiak ini membuat kulit ketiak akan semakin cerah secara bertahap. Pasalnya, dilansir dari Health Line, bubuk kunyit mengandung curcumin yang merupakan antioksidan yang bisa membantu mencerahkan kulit ketiak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading