Sukses

Beauty

Enam produk cruelty free lokal pilihan FIMELA

Fimela.com, Jakarta Isu seputar hewan dijadikan sebagai objek pembuatan kosmetik, semakin kritis di dengar. Tidak sedikit pula, kesadaran para beauty industri yang sudah atau akan memulai bisnis kosmetik, baik skincare, hair care, atau makeup, menyadari jika hewan sering digunakan dalam proses uji coba pembuatan produk-produk kecantikan yang kita pakai sehari-hari. 

Jenis hewan yang umumnya dijadikan sample percobaan, seperti kelinci, kucing, anjing, dan monyet. Kita yang menaruh rasa peduli dan sayang pada hewan-hewan lucu tersebut, tentu peristiwa itu sangat ironis. 

Nah, karena semakin gencarnya suara untuk membela hak-hak hewan tersebut, saat ini pun sudah semakin banyak brand kosmetik yang menyadari untuk mendukung agar tidak menggunakan hewan atau bahan-bahan yang diolah dari tubuh hewan. Termasuk brand kecantikan Indonesia. 

Mulai banyak brand lokal kita yang memproduksi produk skincare dan makeup dengan label cruelty free. Artinya, produk-produk kecantikan tersebut tidak menyakiti atau membunuh hewan dalam proses produksi. Nah, buat sahabat FIMELA yang ingin mencoba produk lokal cruelty free ini, dari skincare hingga makeup, berikut pilihan produk rekomendasi FIMELA. Selain harganya terjangkau, kualitas produk pun cukup memuaskan.

1. Moisturizer: The Bath Box Aquabloom Facial Hydrating Moisturizer

2. Lip Scrub: Sensasia Botanicals Pouty Lips Sugar Lip Scrub

3. Cleanser: Skin Dewi Hazelnut Balancing Cleansing Milk

4. Eyeshadow: Minuet Official

5. Brow Mascara: Rollover Reaction Browcara

6. Lipstick: Wardah Insta Perfect

6. Face Mist: LACOCO Aloe Vera Soothing Mist

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading