Sukses

Beauty

Salon muslimah ini luncurkan perawatan untuk berbagai masalah rambut

Fimela.com, Jakarta Setiap orang, khususnya perempuan, pasti memiliki kondisi dan tampilan rambut yang berbeda. Dengan keadaan tersebut, pastinya perawatan untuk rambut yang dipakai juga akan berbeda, apalagi saat melakukan treatment di salon.

Sejak pertama kali didirikan pada 9 Mei 2002, moz5 Salon Muslimah telah konsisten menyajikan perawatan yang lengkap dan berkualitas bagi para perempuan muslimah yang menginginkan perawatan kecantikan, tidak hanya kecantikan fisik saja, tetapi juga cantik dari dalam. 

moz5 Salon Muslimah memahami bahwa setiap perempuan memiliki keunikannya tersendiri, begitu pula dengan kondisi rambut dan berbagai permasalahannya. Untuk memenuhi kebutuhan para perempuan yang memiliki permasalahan rambut, salon ini meluncurkan rangkaian moz5 Hair Therapy yang didesain secara unik sesuai kebutuhan, rangkaian moz5 Hair Therapy ini terdiri dari:

1. Hair Fall Therapy

Perawatan untuk rambut sangat rontok, menggunakan produk Shampoo Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Conditioner + Hair Mask Ginseng with Rosemary Essential Oil + Hair Tonic Ginseng Rosemary.

2. Hair Growth Therapy

Perawatan untuk rambut tipis dan rontok, menggunakan produk Shampoo Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Conditioner + Hair Spa Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Hair Tonic Ginseng with Rosemary Essential Oil.

Serangkaian perawatan rambut yang aman dan nyaman

3. Hair Moisture Therapy

Perawatan untuk rambut kering dan sulit diatur, menggunakan Shampoo Green Tea + Conditioner + Hair Spa Green Tea Keratin + Hair Serum. Produk hair Spa Green Tea Keratin diformulasikan khusus mengandung Argan Oil yang menutrisi dan melindungi rambut dari ketombe.

4. Hair Shine Therapy

Perawatan untuk rambut yang diwarnai, serta melewati proses pengeritingan atau pelurusan rambut. Perawatan ini membantu mengembalikan kilau rambut, melembutkan, menutrisi, serta membantu mengurangi tampilan rambut bercabang. Hair Shine Therapy menggunakan produk Shampoo Chocolate with Argan Essential Oil + Conditioner + Hair Vitamin.

5. Lice Treatment

Perawatan untuk rambut berkutu, menggunakan Shampoo Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Hair Tonic Rosemary + Hair Vitamin (HE) yang mengandung Tea Tree Oil.

Yulia Astuti selaku Founder & CEO moz5 Salon Muslimah dan Moayu Beauty Care menuturkan, seluruh perawatan yang tersedia dalam rangkaian moz5 Hair Therapy menggunakan produk dari Moayu Beauty Care yang telah mengantongi sertifikasi halal.

"moz5 Hair Therapy adalah serangkaian perawatan rambut yang ampuh mengatasi permasalahan pada rambut muslimah yang juga aman dan nyaman, karena menggunakan produk halal dan alami dengan efek aromaterapi agar para muslimah lebih happy dan lebih produktif," ungkap Yulia dalam acara Media Gathering yang digelar di Lucky Cat Coffee & Kitchen Plaza Festival, Jakarta, Rabu (3/10).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading