Sukses

Beauty

Brand makeup halal Wardah, lansir lini premium

Fimela.com, Jakarta Mengusung tagline "All Day Perfection For Your Unstoppable Move", Wardah berusaha menjawab kebutuhan setiap perempuan akan produk kosmetik yang mendukung efisiensi pengaplikasian serta kepribadiannya.

Wardah Instaperfect ini sangat cocok untuk mereka yang aktif, dinamis, progresif, modern, serta memiliki mobilitas tinggi namun tetap ingin tampil sempurna sepanjang hari.Terdapat 11 varian produk dalam rangkaian Wardah Instaperfect, antara lain Mineralight BB Cushion, Matsetter Lip Matte Paint, City Blush Blusher Click, Porefection Skin Primer, Quick Fix Cover Correct Concealer, Matte Fit Powder Foundation, Geniustwist Matic Contour Brow Brushed, Spotlight Chromatic Eye Palette, Hypergetic Precise Black Liner, Dynamatic Microsmooth Line, dan Mattitude Matte Stain Lipstick.

Lini premium Wardah

Wardah Instaperfect hadir sebagai bentuk kesungguhan untuk selalu catch up dengan tren, khususnya anak muda yang dinamis dan memiliki mobilitas tinggi. Hal ini sekaligus untuk menepis anggapan bahwa produk Wardah adalah produk orang tua, sebagaimana dikatakan oleh Sheila Firdausa, Brand Manager dari Wardah.

Untuk Wardah Instaperfect, Raline Shah digandeng sebagai sosok representatif dari perempuan yang aktif, dinamis, modern, dan bermobilitas tinggi seperti target dari produk itu sendiri.Ketika ditanya mengenain perannya sebagai brand ambassador Wardah Instaperfect, Raline bercerita tentang visi misinya yang sealur dengan visi misi Wardah. "Bersama Wardah saya tidak hanya menjual produk kecantikan, tapi juga menjalankan visi misi untuk memberi kontribusi positif ke perempuan Indonesia.

Dengan banyaknya agenda positif, Wardah sebagai brand menunjukkan bahwa bukan cuma kecantikan makeup yang penting, tapi juga kecantikan dari dalam," ujarnya di Grand Launching Wardah Instaperfect yang bertempat di Gandaria City Hall, Sabtu (6/10). Sebagai lini premium, Wardah Instaperfect memang dijual dengan harga lebih mahal dari produk Wardah lainnya, yakni mulai dari Rp80 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading