Sukses

Beauty

250 makeup artist berpartisipasi dalam ajang Asian Para Games 2018

Fimela.com, Jakarta Pesta olahraga masih berlanjut, kemeriahan penuh kesan dari ajang Asian Games 2018 yang belum sirna, kini saatnya kita turut memeriahkan pekan olahraga Asian Para Games 2018.

Gelaran olahraga yang digelar pada 6 - 13 Oktober 2018 ini bukanlah sekedar pesta olahraga biasa. Namun ini merupakan perhelatan spesial bagi atlet disabilitas se-Asia. Tak hanya itu saja, ajang ini juga menjadi ajang pembuktian bahwa keterbatasan mampu melampaui batas dengan didukung oleh perjuangan yang bisa jadi inspirasi bagi banyak orang.

Pada kesempatan ini. Martha Tilaar Group (MTG) melalui brand Sariayu kembali dipercaya untuk menangani makeup & hairdo para penampil yang akan meramaikan opening dan closing ceremony Asian Para Games 2018.

Seperti rilis yang diterima tim FIMELA, sebanyak 250 makeup artist & stylist akan bertugas untuk menyempurnakan penampilan para pengisi acara. Didukung oleh para makeup artist dari Martha Tilaar Group, alumni, siswa Puspita Marta International Beauty School dan dibantu oleh 10 orang makeup artist dari komunitas Disabilitas menjadi wujud realisasi dari Martha Tilaar Group yang mendukung Empowering Women.

 

10 makeup artist disabilitas

 Dengan kesempatan ini, Martha Tilaar Group berharap dapat memberi keempatan sekaligus pengalaman berharga bagi para anggota komunitas.

Penampil yang mendukung Asian Para Games 2018 memang tak sebanyak Asian Games. Tapi tentu konsep yang diusung memiliki tantangan tersendiri yang dinilai lebih detil dan sulit. Hal ini, tentunya akan menjadi tantanga tersendiri bagi para makeup artist dan stylist. Nantinya konsep makeup yang dihadirkan juga beragam, mulai dari modern hingga tradisional.

Maskot yang diangkat dalam ajang bergengsi adalah Momo (Akronim dari Motivasi dan Mobilitas) merupakan representasi Elang Bandol yang menjadi ikon kota Jakarta. Bahkan di tahun ini, rangkaian warna-warni indah Sariayu Color Trend 2018 juga terinspirasi dari kota Jakarta yang gemerlap. Tertuang dengan konsep dinamis, sporty dan full of spirit yang tertuang dalam kilau warna lipstik dan eyeshadow nan elegan serta colorful dan berani.

Dengan segala kualitas yang unggul maka berhasil membawa Sariayu Martha Tilaar sebagai brand kosmetik yang dipercaya untuk perhelatan Asian Para Games 2018.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading