Sukses

Beauty

Sejak usia 20an, Dewi Sandra tidak tertarik lakukan operasi plastik

 

Fimela.com, Jakarta Tidak ada perempuan yang ingin terlihat tua. Meski usia terus bertambah, dan proses penuaan akan kita lalui, namun tetap saja banyak perempuan yang tidak siap untuk melalui tahap perubahan penampilan, khususnya pada kulit ini. 

Karena efek penuaan begitu berpengaruh pada penampilan, terkadang perlindungan dan perawatan yang dilakukan dengan skincare, belum dapat mencukupi kepuasaan diri untuk ingin selalu terlihat muda dari usia sebenarnya. Lantas, operasi plastik pun tidak segan untuk dilakukan. Surprisingly, ketika FIMELA mendengar masih ada perempuan yang enggan melakukan operasi plastik ini.

Dewi Sandra.  Meski aktif bekerja di dunia hiburan, ternyata perempuan yang sudah lanjut usia ini, tidak pernah tertarik untuk mencoba operasi plastik. Walaupun hasil akhir yang kita temukan dari operasi plastik itu menggiurkan, menua secara alami, dianggap lebih baik oleh perempuan hijab ini. 

"Memang tidak bisa dipungkiri, teman-teman yang melalukan operasi plastik keliatan keren. Tapi buat aku pribadi, nggak kebayang muka dibelek-belek. Jantung nggak kuat menjalakan itu," kata Dewi saat ditemui dalam acara Wardah Days 2018, di Jakarta, Minggu (7/10).

Menikmati Proses Penuaan

Perempuan 38 tahun ini pun mengatakan, lebih memilih untuk menerima kenyataan bahwa usianya semakin bertambah. Ia mengaku menikmati proses penuaan secara alami dengan merawat kulitnya.

"Saya lebih suka menerima kenyataan bahwa saya sudah semakin tua. Karena penuaan justru mengingatkan saya, bahwa saya ini calon mayat. Saya dari dulu berusaha merawat wajah sedini mungkin. Jadi jangan takut tua tapi fokus gimana merawatnya. Jadi sebaiknya tidak melakukan," tutupnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading