Sukses

Beauty

Sukses Kylie Cosmetics, Kylie Jenner akan rilis skincare?

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan bisnis makeup, kabarnya Kylie Jenner akan merilis skincare dalam waktu dekat ini. FIMELA belum menemukan kabar pasti tentang kapan produk skincare yang diberi nama "Kylie Skin by Kylie Jenner" ini akan dirilis. Surely, kami sangat penasaran dengan skincare ini. 

 

Apa saja varian skincare yang akan hadir nanti?

Mengulik beberapa info dari layar instagram, skincare by Kylie Jenner ini cukup lengkap. Sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit wajah kita sehari-hari. Dari cleanser, toner, facial scrubs, serum, moisturizer, masker, hingga face oil pun ada. Wah! pilihan produknya semakin membuat kita tergiur ya, sahabat FIMELA.

As we know, di bisnis sebelumnya,--Kylie Cosmetics berhasil memegang pasar industri kecantikan dengan keuntungan sebesar US$ 600 juta atau Rp 9 triliun. Dan menurut Forbes, dari bisnis kecantikan itu, Kylie memiliki kekayaan mencapai US$ 900 juta atau Rp 13 triliun. Uhm, bisa dibayangkan jika bisnis skincare ini sukses? FIMELA memprediksi, sepertinya bisnis kecantikan makeup atau skincare, masih sangat menjanjikan hingga beberapa tahun ke depan. 

Sahabat FIMELA ada yang tertarik atau sudah mencoba peruntungan di bisnis kecantikan seperti Kylie Jenner? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading