Sukses

Beauty

Khasiat labu untuk kecantikan kulit dalam 2 langkah

Fimela.com, Jakarta Merawat kulit tidak selalu harus mengeluarkan budget ekstra ke klinik kecantikan. Seperti melakukan perawatan sederhana dan murah meriah dengan menggunakan bahan alami di rumah. Berbagai buah-buahan bisa dimanfaatkan salah satunya labu.

Selain memiliki rasa yang lezat dan nikmat saat diolah menjadi makanan, labu ternyata juga memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Kandungan antioksidan yang tinggi serta vitamin A, C, dan E pada labu bermanfaat untuk membuat kulit lebih sehat dan glowing.

Untuk sahabat Fimela yang ingin merawat kulit dengan labu, berikut dua khasiat labu untuk kecantikan kulit, seperti dilansir dari situs Boldsky, Rabu (10/10).

1. Scrub

Campurkan labu dengan gula dan bubuk kopi untuk mengangkat sek kulit mati. Hal ini dapat mengatasi permasalahan kulit yang kusam. Aplikasikan ke seluruh wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Kemudian pijat dengan gerakan melingkar selama 2-3 menit. Kemudian bilas wajah dengan air hangat hingga bersih.

 

Masker

2. Masker

Setelah scrub, perawatan kecantikan di rumah ini bisa melanjutkan dengan masker. Anda bisa membuat sendiri masker labu dengan kombinasi bahan-bahan alami lainnya, seperti yoghurt dan madu. Haluskan labu kemudian tambahkan yoghurt dan madu.

Aplikasiakan pada seluruh bagian wajah secara merata hingga di area mata. Karena terbuat dari bahan alami Anda tidak perlu khawatir diaplikasikan pada area sensitif. Biarkan meresap hingga 20 menit kemudian bilas hingga bersih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading