Sukses

Beauty

Coba 3 tips hilangkan kerutan di bawah mata

Fimela.com, Jakarta Kerutan di bawah mata menjadi salah satu tanda penuaan yang dihindari oleh banyak perempuan. Karena, kerutan di bawah mata membuat penampilan kurang maksimal dan tidak percaya diri.

Untuk itu, sahabat Fimela bisa menggunakan bahan alami yang berkhasiat menghilangkan kerutan di bawah mata secara peralahan. Perawatan sederhana ini dapat dilakukan secara rutin agar hasil yang didapatkan maksimal dan sesuai dengan keinginan.

Agar tidak penasaran, bahan-bahan apa saja yang digunakan untuk menghilangkan kerutan di bawah mata, berikut ulasannya seperti dilansir dari situs Boldsky, Rabu (10/10).

1. Minyak zaitun

Minyak zaitun mengandung banyak vitamin salah satunya E dan C yang membantu menyamarkan kerutan di bawah mata. Cara menggunakannya mudah saja, campurkan minyak zaitun dengan jus lemon.

Kemudian aplikasikan pada bagian bawah mata seperti serum. Setelah 20 menit bilas dengan bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin, dan lihat sediri hasilnya secara perlahan, kerutan di bawah mata perlahan memudar.

 

1 dari 3 halaman

Yoghurt

2. Yoghurt

Asam laktat yang terkandung di dalam yoghurt baik untuk mengangkat sel kulit mati dan membantu membuatnya terasa lebih kencang. Yoghurt bisa dipakai sebagai perawatan area bawah mata rutin untuk mendapatkan penampilan yang segar dan terlihat lebih muda.

Campurkan yoghurt dengan madu dan air mawar. Lalu aplikasikan pada di area bawah mata. Biarkan hingga 15 menit kemudian bilas hingga bersih. Kerutan di area bawah mata terlihat lebih samar.

 

2 dari 3 halaman

Minyak kelapa

3. Minyak kelapa

Minyak kelapa mengandung vitamin E dan kaya akan antioksidan yang bergungsi sebagai anti-aging. Perawatan mata dengan menggunakan minyak kelapa secara rutin, bisa menyamarkan kerutan secara perlahan.

Aplikasikan minyak kelapa pada area bawah mata sembari memijatnya dengan gerakan melingkar. Lakukan perawatan ini setiap hari sebelum tidur untuk hasil maksimal. Kerutan di area mata yang berkurang dapat membuat penampilan terlihat lebih muda.

Seperti kampanye yang sedang digalakkan oleh Fimela bertema Back to Youth, yang mendorong untuk tampil muda baik fisik maupun jiwa. Selamat mencoba.

Artikel Selanjutnya
Yuk coba, cek kesehatan mata dengan metode tes hitung jari
Artikel Selanjutnya
Waspada, ini penyebab gangguan penglihatan mata yang perlu kamu ketahui