Sukses

Beauty

Tips makeup praktis dari MUA Carolina Septerita

Fimela.com, Jakarta Sederet acara diselenggarakan di Grand launching Wardah Instaperfect yang diselenggarakan Sabtu (6/10) di Gandaria City kemarin, salah satunya beauty conference bersama tiga makeup artist yakni Carolina Septerita, Ifan Rivaldi, dan Hepidavid.

Ketiga makeup artist tersebut mendemokan cara mengaplikasikan makeup dari seri Wardah Instaperfect sekaligus melakukan sesi tanya jawab dengan tamu yang hadir dan juga membagikan tips dan trik seputar makeup.

Carolina Septerita, Ifan Rivaldi dan Hepidavid mengaplikasikan makeup dengan gaya yang berbeda dengan produk yang berbeda. Carolina memilih untuk fokus ke lipstik, Ifan ke blush on, dan Hepidavid fokus pada framing mata.

"Aku fokus di bagian lipstik, bagaimana menggunakan lipstik tapi nggak cuma buat lipstik, tapi juga buat blush dan lainnya. Wanita kan sekarang suka yang serba praktis," ungkap Carolina sebelum memulas tangan andalnya ke wajah model.

Memilih makeup base yang tepat sesuai jenis kulit

Saat ditanya mengenai makeup base yang cocok sesuai jenis kulit, Carolina membagikan tipsnya. Ia mengatakan para perempuan Indonesia baiknya memilih makeup base yang berbahan dasar air dibanding minyak. "Nanti minyaknya akan terserap oleh kulit dan menimbulkan jerawat," katanya lagi.

Makeup base berbahan air, menurut Carolina, lebih tepat dipakai perempuan Indonesia mengingat iklim yang tropis dan banyaknya sinar matahari, sehingga membuat kita mudah berkeringat.

Mineralight Matte BB Cushion adalah pilihan yang tepat untuk jadi daily makeup base bagi perempuan Indonesia. Selain berbahan dasar air, BB cushion ini juga mengandung SPF 29++ yang siap melindungi kulit sepanjang hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading