Sukses

Beauty

Oh! The Origin, parfum bagi si feminis bercita rasa tinggi

Fimela.com, Jakarta Memilih parfum tidak hanya sekedar tentang aroma, namun juga kisah di balik produk parfum itu sendiri. Hari ini, Selasa (9/10/2018), C&F baru saja memperkenalkan produk terbaru dari Tous, yaitu Oh! The Origin, parfum untuk perempuan.

Dikenal sebagai label perhiasan, Tous sukses meraih perhatian dengan produk parfum pertamanya untuk pria, yaitu 1920 The Origin. Terinspirasi dari kisah cinta antara pria dan perempuan, Tous melengkapi koleksi wewangiannya dengan parfum yang memang dirancang untuk kaum perempuan.

Oh! The Origin merupakan kombinasi dari aroma mawar yang melambangkan romantisme dan bunga orris untuk menambahkan kesan elegan. Ketika disemprotkan, parfum Oh! The Origin memiliki aroma floral yang segar dengan campuran buah-buahan, seperti jeruk, lemon, dan blackcurrant.

 

Oh! The Origin hadir di C&F untuk kaum perempuan

Tidak hanya dari aroma, kualitas Oh! The Origin juga bisa terlihat dari botol kaca yang dibuat sedemikian rupa agar terkesan elegan dan mewah. Mulai dari bentuk dan pemilihan warnanya yang sensual, yaitu rose gold, Oh! The Origin memang dikhususkan untuk para perempuan yang feminin untuk tampil lebih percaya diri.

Parfum Oh! The Origin ini telah tersedia di seluruh gerai C&F dengan harga Rp1.100.000. Penasaran dengan aromanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading