Sukses

Beauty

Solusi praktis menggambar alis semakin mudah

Fimela.com, Jakarta Berbicara mengenai alis, sudah pasti tak akan ada habisnya. Selain berperan sebagai pembingkai wajah, alis juga berperan sebagai penentu yang dapat membuat penampilan seseorang terlihat berbeda. Bagi para perempuan, menggambar alis sudah seperti ritual wajib yang dilakukan setiap hari. Tapi kendala yang kerap dijumpai adalah, tak semua orang mampu menggambar alis dengan sempurna.

Menggambar dengan pensil alis membutuhkan skill tersendiri. Ibarat melukis, maka dibutuhkan teknik-teknik tepat agar hasil alis sempurna.Lalu, bagaimana jika tidak ahli untuk menggambarnya? Benefit Cosmetics, menghadirkan produk andalan yang bisa menjadi solusi untuk menyempurnakan tampilan alis.

 

Benefit Gimme Brow+

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Benefit Indonesia (@benefitindonesia) on

Benefit Gimme Brow+ bukanlah produk baru yang dilansir oleh Benefit Cosmetics. Namun kali ini, hadir lengkap dengan 5 warna terbaru diantaranya Warm Golden Blonde, Warm Auburn Brown, Warm Deep Brown, Neutral Deep Brown, dan Warm Black Brown. Kehadiran warnanya yang semakin lengkap memberikan pilihan yang luas untuk menciptakan alis lebih tebal dan tampak natural.

Bahkan kini, formulanya juga sudah diperbaharui untuk kesan alis yang tampak lebih tebal berkat volumizing formula. Bentuknya yang mungil juga membuat produk ini kian praktis. Walaupun berbentuk minimalis, namun aplikatornya sangat nyaman untuk digunakan. Bahkan mampu merata sempurna pada alis dan sangat mudah untuk digunakan.

Jadi kini, sahabat FIMELA bisa dengan mudah menyempurnakan alis tanpa takut membuatnya tampak tidak natural. Selamat mencoba! 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading