Sukses

Beauty

Cara mudah menghilangkan jerawat ala Nana Mirdad

Fimela.com, Jakarta Jerawat memang menjadi permasalahan setiap perempuan. Namun, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan jerawat-jerawat mengganggu tersebut.

Seperti Nana Mirdad, yang memanfaat madu untuk menghilangkan jerawat membandel. Caranya pun cukup mudah, hanya dengan oleskan madu pada jerawat.

"Biasanya aku cuma oleskan madu di jerawat. Atau terkadang madu dicampur dengan yogurt,” ujar Nana saat ditemui usai acara Manuka Health di Jakarta, Rabu (10/10).

Ibu dari dua anak ini mengatakan, setelah dioleskan pada jerawat, diamkan beberapa saat , lalu dibersihkan.

"Diamkan saja selama setengah jam, lalu bersihkan. Lakukan hal tersebut setiap hari dan jerawat pun mengecil," tambahnya

2 dari 2 halaman

Manfaat madu lainnya

Nana juga memanfaatkan madu, sebagai masker wajah agar wajahnya tetap lembap dan terhidar dari dehidrasi.

Anak dari pasangan Lindya Kandou dan Jamal Mirdad ini, mengatakan selain kecantikan. Madu juga ia manfaatkan untuk menjaga kesehatan dirinya dan keluarga.

“Saya rutin minum madu setiap hari. Selain itu juga dicampur dengan bahan lain sebagai pengganti gula, misal dicampur dengan teh, yogurt, atau untuk pemanis saat saya membut cookies,” paparnya.

Bahkan, ketika kedua anaknya sakit. Dibanding harus menggunakan obat-obatan ia lebih memilih memberikan anak-anaknya madu.

“Saat anak-anaknya sakit, seperti flu, batuk, atau badan panas karena kecapean, saya kasih minum air hangat dan madu lebih dulu. Biasanya kalau sakit ringan, anak-anak sehat kembali berkat madu,” ucapnya.

Madu yang dipilih Nana pun dihasilkan dihasilkan oleh lebah yang mengonsumsi nektar dari bunga pohon manuka. Pohon manuka tumbuh liar di wilayah New Zealand.

Artikel Selanjutnya
Yang benar, acne prone itu masalah kulit, bukan jenis kulit
Artikel Selanjutnya
Waspada kanker Melanoma, kanker kulit paling ganas dan mematikan
: