Sukses

Beauty

Tampilan kuku terlihat lebih cantik dengan bubuk chrome effect

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang mengabaikan kecantikan kuku. Padahal penampilan yang sempurna juga harus didukung tampilan kuku yang cantik. OPI pun akhirnya menghadirkan bubuk yang memberikan efek berkilau pada kuku bernama Chrome Effect.

Bubuk ini sendiri memiliki efek mirror shine yang dirancang memberikan nilai tambah ada sentuhan akhir kuku. Hadir dalam delapan varian warna berbeda, setiap jenis bubuk Chrome Effect ini mampu menyempurnakan tampilan gaya yang menjadi tren terbaru.

Bubuk Chrome Effect ini memberikan gradasi warna indah yang terinspirasi dari batu permata rubi yang kaya akan warna. Sehingga memancarkan cahaya pada kuku.

Terlebih bubuk ini seperti logam campuran holografik yang memberikan efek multidimensi yang unik pada kuku. Selain bubuk Chrome Effect, OPI juga menghadirkan Chrome Effect Gel Top Coat untuk Gelcolor dan Chrome Effect Nail Lacquer Top Coat untuk Nail Lacquer.

 

1 dari 2 halaman

Efek kilau yang tahan lama

Keduanya menjadi dasar penggunaan bubuk Chrome Effect pada kuku. Bedanya, pengaplikasian bubuk Chrome Effect pada Gel Color akan memancarkan kilau yang lebih terang dan tahan lama dibanding Nail Lacquer atau cat kuku biasa. Biasanya kilau dari bubuk Chrome Effect ini akan bertahan selama 14 hari pada Gel Color. Sementara pada cat kuku biasa, kilau hanya bertahan selama tujuh hari.

Diformulasikan dalam bentuk bubuk, membuat bubuk Chrome Effect ini mudah digunakan. Pertama aplikasikan dasar terlebih dahulu. Kemudin aplikasikan Top Coat Gel Color atau Nail Lacquer. Disarankan untuk menggunakan warna jenis Black Onyx atau Alpine Snow sebagai top coat.

Setelah itu baru diaplikasikan bubuk Chrome Effect secara perlahan dengan spons kecil. Khusus untuk Nail Lacquer atau cat kuku biasa, diaplikasikan NAS setelah menggunakan bubuk Chrome Effect. Ini akan mengunci bubuk Chrome bertahan pada kuku. Bagaimana? Sahabat Fimela tertarik untuk mencoba?

Artikel Selanjutnya
Kuku tumbuh lebih sehat saat rajin konsumsi daftar makanan ini
Artikel Selanjutnya
Hand sanitizer sebabkan kuku jari mengelupas