Sukses

Beauty

Praktis, 2 langkah mudah aplikasi contour dan highlighter ala Kardashian sisters

Fimela.com, Jakarta Masih suka bingung bagaimana cara terbaik untuk mengaplikasikan contour dan highlighter? Kardashian sisters bisa dianggap sebagai trendsetter untuk makeup yang menonjolkan dua teknik makeup ini. Setuju?

Faktanya, mengaplikasikan contour dan highlighter tidak sesulit itu. Dilansir dari sheknows.com, Sabtu (13/10/2018), berikut ini adalah trik aplikasi contour dan highlighter. Kita hanya perlu melakukan 2 langkah. Sangat mudah. Scroll down! 

1. Contour

Buat garis besarnya menggunakan kuas makeup khusus untuk contour yang berbulu. Di atas bronzer matte yang telah diaplikasikan, tepuk-tepuk dan sapukan dengan lembut di atas pelipis dan bawah tulang pipi dalam bentuk C.

Pastikan untuk membaurkan bronzer dengan baik ke kulit dengan memutar kuas makeup yang digunakan secara perlahan. Lakukan gerakan bolak balik di atas bentuk C yang sebelumnya telah dibuat.

 

1 dari 2 halaman

Trik mengaplikasikan highlighter

2. Highlighter

Penting untuk diketahui bahwa highlighter dengan tekstur krim akan terlihat jauh lebih alami, daripada highlighter bubuk. Gunakan jari manis untuk mengaplikasikan highlighter di atas tulang pipi.

Baurkan dengan baik hingga kilaunya terlihat alami di kulit. Warna highlight champagne-hued sangat bagus untuk waarna kulit putih, peachy-apricot untuk kulit kuning, sedangkan rose-gold atau bronze untuk kulit gelap.

Artikel Selanjutnya
Highlight siap sapa penggemar di Bandara Changi