Sukses

Beauty

Rekomendasi FIMELA: minyak prem untuk lindungi kulit dan rambut dari radikal bebas

Fimela.com, Jakarta Belum pernah mendengar tentang minyak prem? Jangan khawatir. Pada dasarnya, minyak prem dikenal dengan khasiatnya sebagai rutinitas kecantikan yang baru.

Menggunakan prem untuk rutinitas kecantikan sebenarnya telah dilakukan dari ratusan tahun yang lalu di Asia Barat. Dilansir dari purewow.com, Sabtu (13/10/2018), minyak prem atau dikenal juga sebagai minyak biji plum adalah minyak yang diekstraksi dari biji-bijian French Ente Plum.

Hal yang paling mengesankan dari minyak ini adalah fungsinya delapan kali lebih kuat dari minyak argan dan enam kali lebih kuat dari minyak marula dalam hal melindungi kulit dan rambut dari radikal bebas. Minyak prem kaya akan kandungan asam lemak omega yang bergizi, vitamin A, dan E.

 

2 dari 2 halaman

Manfaat minyak prem sebagai rutinitas kecantikan

Fungsinya jelas untuk menyembuhkan dan melembapkan kulit kering, rambut dan kuku menjadi lebih baik. Minyak prem juga memiliki sifat anti peradangan yang membantu menyempurnakan penampilan.

Jangan kaget, minyak prem juga bisa mengatasi berbagai masalah, seperti iritasi, bintik-bintik gelap, lingkaran hitam di bawah mata, kerutan, dan kulit kering. Selain itu, minyak prem dapat menenangkan kondisi kulit seperti eksim dan psoriasis (gangguan kesehatan pada kuku, seperti kuku pecah-pecah, warna kuku kusam/kuning). Sudah pernah coba?

Artikel Selanjutnya
Panduan sederhana untuk menjalankan rutinitas kecantikan
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Melembapkan Kulit Wajah, Beri Manfaat Berlimpah
: