Sukses

Beauty

Cerita keseruan Paula Verhoeven di Paris Bersama Make Over dan Tities Sapoetra

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi Make Over dan Tities Sapoetra di pagelaran Fashion Division (FD) Paris Fashion Show Spring Summer 2019, sukses membuat publik terpesona. Menggandeng model ternama tanah air, Paula Verhoeven,--rangkuman kolaborasi Make Over dan Tities Sapoetra untuk koleksi Beauty Voyage tidak hanya memikat mata melalui koleksi pakaian yang ditampilkan, riasan makeup pun terpadu secara sempurna. 

Paula tampil mengenakan long dress bermotif hitam, yang mencerminkan gaya effortless perempuan Perancis yang klasik. Kesempurnaan fashion show ini pun semakin lengkap dengan tambahan aplikasi makeup Champagne Gold yang dipilih langsung oleh Make Over untuk koleksi Beauty Voyage.

“Saya sangat senang dengan tampilan makeup dari Make Over Champagne Gold yang terinspirasi dari tampilan riasan perempuan wanita Perancis yang berkesan natural. Make Over selalu berhasil membuat tampilan wajah yang membuat wanita semakin terlihat cantik tapi juga berkarakter. Padu padan Champagne Gold dengan koleksi Beauty Voyage membuat saya menjadi perempuan elegan yang tetap terlihat chic dan effortless. Saya semakin percaya diri untuk menjadi menampilkan karya Tities Sapoetra yang menunjukan kecantikan dan kekuatan perempuan.”
2 dari 2 halaman

Champagne Gold - look makeup natural terinspirasi dari kecantikan wajah perempuan Perancis.

Champagne Gold fokus pada kompleksi wajah matte. Ditambah sentuhan shimmer gold dan lipstik nude. Sementara riasan mata, menggunakan eyeshadow gold-coklat, dengan eyeliner hitam pada lashline. Trik makeup ini bermanfaat untuk mempertegas sorot mata agar terlihat lebih dramatis. 

Artikel Selanjutnya
Sontek inspirasi makeup di pekan kecantikan Make Over FAB Week
Artikel Selanjutnya
Asia's Next Top Model Cycle 6 Episode 2: Bagi Seorang Model, Penting untuk Mampu Tunjukkan Emosi
: