Sukses

Beauty

Mewahnya makeup Champagne Gold dari kosmetik lokal di Paris Fashion Show

Fimela.com, Jakarta Konsep kecantikan perempuan Prancis telah begitu populer, terutama di kalangan pecinta makeup atau kecantikan. Effortless beauty memang merupakan padanan kata yang pas untuk menggambarkan konsep kecantikan perempuan-perempuan Prancis, mereka bisa tampil cantik, tanpa perlu riasan atau makeup berlebihan.

Konsep makeup ini jugalah yang dibawa oleh Make Over di panggung Fashion Division atau FD Paris Fashion Show Spring Summer 2019. Setelah sering menjadi bagian dari perhelatan mode skala nasional, seperti Jakarta Fashion Week dan Indonesia Fashion Week, kali ini Make Over bersama dengan Tities Sapoetra tampil di panggung perhelatan mode berskala internasional.

Tities Sapoetra menampilkan koleksi busana Beauty Voyage yang terinspirasi dari konsep makeup yang diusung oleh Make Over, yaitu Champagne Gold. Champagne Gold sendiri terinspirasi dari konsep kecantikan para perempuan Prancis tadi, dengan sentuhan makeup gold untuk menyesuaikan koleksi Beauty Voyage yang memiliki nuansa serupa.

 

Kolaborasi Tities Sapoetra dan Make Over di panggung FD Paris Fashion Show

Champagne Gold berfokus pada kompleksi wajah dan warna bibir. Kompleksi wajah yang matte dipadu dengan shimmer keemasan agar kulit wajah tampak lebih glowing.

Riasan pada bagian mata menggunakan eyeshadow gold kecoklatan dengan eyeliner hitam pada lashline, serta intense matte lipcream berwarna nude untuk menekankan effortless beauty yang natural. Koleksi busana dari Tities Sapoetra juga tidak kalah menarik perhatian.

Koleksi busana ready to wear, seperti suit, vest, hingga oversized dress dengan motif bunga dan ilustrasi wajah wanita dari desain printing, dipadukan dengan nuansa hitam, pastel, dan gold. Penggunaan bahan mikado, satin dan organza tak hanya menampilkan kesan elegan, namun juga ceria.

Tak hanya busana, Tities Sapoetra juga menghadirkan heeled ankle boots berwarna cerah dan mules bermotif khas Beauty Voyage. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri fashion dan beauty di tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading