Sukses

Beauty

Sayuran ini terkenal ampuh membuat rambut menjadi tebal

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut yang tebal memang menjadi idaman banyak perempuan, apalagi rambut yang tebal akan terlihat indah dan memesona. Untuk memiliki rambut tebal, biasanya ada beberapa perawatan yang harus dijalankan. 

Tidak melulu perawatan salon, perawatan dengan bahan-bahan alami pun tidak kalah ampuh dan berkhasiat untuk membuat rambut menjadi tebal.

Produk hair care yang bisa membuat rambut tebal memang banyak, namun bahan alami juga tidak kalah ampuh dan patut untuk dicoba karena tidak menimbulkan efek samping.

Apalagi untuk yang memiliki rambut tipis dan mudah lepek, cara alami dengan membuat masker dari berbagai macam sayuran untuk rambut adalah pilihan tepat.

Lidah buaya bisa membuat rambut lebih tebal

Menjadi bahan alami yang banyak memiliki manfaat untuk wajah, lidah buaya pun juga tidak kalah bagusnya untuk perawatan rambut, salah satunya untuk menjadikan rambut lebih tebal.

Lidah buaya atau yang disebut aloe vera ini kaya akan nutrisi dan mengandung viyamin E yang bermanfaat bagi keindahan dan kesehatan rambut. Gel lidah buaya yang dingin dan kaya akan vitamin ini, akan membuat rambut menjadi lebih sehat.

Seledri bisa membuat rambut lebih tebal

Biasa dikenal untuk membuat aroma dan rasa sup menjadi lebih sedap, nyatanya seledri juga bisa membantu mempertebal rambut. Daun seledri sendiri juga memiliki kandungan antioksidan dan vitamin E yang bisa menutrisi kulit kepala.

Dengan begitu, rambut bisa tumbuh dengan pertumbuhan yang baik dan rambut juga menjadi lebih tebal dari sebelumnya. Bagi yang penasaran ingin mencoba, seledri ini bisa dijadikan masker rambut sebelum memulai keramas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading