Sukses

Beauty

Mengenal micellar water dan cara terbaik menggunakannya

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculannya, micellar water telah mengambil bagian penting dalam rutinitas kecantikan, rajin memakainya juga? Micellar water sebenarnya adalah air yang memiliki misel kecil di dalamnya.

Misel dalam micellar water ini dapat mengelilingi partikel kotoran dan menghancurkannya, membersihkan kulit tanpa mengeringkannya. Misel dalam micellar water adalah molekul minyak pembersih yang dapat menarik kotoran dan minyak secara alami, sehingga tidak mengelupas kulit dari minyak alami yang sebenarnya sangat dibutuhkan agar tetap terhidrasi dan sehat, seperti dilansir dari realsimple.com, Kamis (18/10/2018).

 

Micellar water digunakan sebagai pembersih kedua

Micellar water sebenarnya ditujukan bagi orang-orang yang sering melakukan pembersihan ganda, tidak hanya untuk menghilangkan makeup dan minyak, namun juga kotoran kecil yang bersembunyi di dalam pori-pori. Sebelum menggunakan micellar water, bersihkan wajah dari makeup dengan produk yang bisa memecah makeup, seperti pembersih dari susu atau minyak.

Setelah makeup terangkat, baru gunakan micellar water untuk membersihkan sisa-sisa kotoran dari kulit wajah. Baru mau mulai menggunakan micellar water?

Ada beberapa produk yang terkenal, seperti Bioderma dan Garnier. Selamat mencoba!

Loading
Artikel Selanjutnya
Jenis Olahraga yang Dapat Memperbesar Payudara Secara Alami
Artikel Selanjutnya
Rambut Lepek Setelah Pakai Topi? Atasi Dengan Cara Ini