Sukses

Beauty

Lancome Advanced Génifique Sensitive, serum baru untuk kencangkan wajah

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan kulit wajah yang sehat memang harus selalu rutin untuk dirawat. Bisa menggunakan bahan alami, ataupun produk khusus untuk kulit. Salah satunya dengan memakai produk Lancome yang baru.

Mengeluarkan produk baru bernama Lancome Advanced Génifique Sensitiv yang bisa dijadikan sebagai skincare dan juga base makeup. Keunggulan dari produk ini sendiri bisa membuat kulit wajah menjadi lebih cantik, muda dan bercahaya. Bukan hanya itu saja, serum ini pun juga berguna sebagai anti aging, dibuktikan pada pertama kali pemakaian wajah bisa terlihat lebih kencang dan kerut diwajah mulai memudar.

Jika memiliki masalah pada kulit khususnya memiliki kerutan halus dan kering, produk ini sangat bagus digunakan pada malam hari menjelang tidur, ketika bangun pagi hari, kulit wajah terasa sangat lembut dan kenyal.

Cara mengaplikasikan Lancome Advanced Génifique

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lancôme Official (@lancomeofficial) on

Cara yang tepat mengaplikasikan Lancome Advanced Génifique Sensitive;

1. Bersihkan terlebih dahulu wajah dari kotoran atau makeup yang masih menempel.

2. Ketika wajah sudah bersih, berikan 1-2 pump Lancome Advanced Génifique Sensitive ke tangan lalu usapkan ke dahi, hidung, dagu, dan kedua pipi.

3. Gosokkan produk ke seluruh pipi, gerakan usapan ke luar (dari hidung ke telinga) sekali di bawah mata, ditambah ke area mulut dan satu kali sepanjang garis rahang. Lalu geser Lancome Advanced Génifique di atas dahi dan bawah hidung.

4. Terapkan ke leher dengan produk yang tersisa, tekan tangan bersama dan tepuk-tepuk ke leher. Menggunakan gerakan ke bawah, pijat ke kulit sampai benar-benar meresap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading