Sukses

Beauty

Sering ditemukan, 3 bahan dapur ini bisa atasi selulit

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya digunakan sebagai kebutuhan memasak, ternyata bahan-bahan dapur ini juga bisa dijadikan sebagai media kecantikan. Salah satu manfaat bahan dapur ini bisa membantu menghilangkan selulit di tubuh. 

Untuk mengatasi selulit yang membandel kini sudah tidak perlu menggunakan bahan-bahan kimia lagi. Bahan kimia yang dipakai dalam jangka panjang pun dapat menimbulkan efek negatif bagi tubuh.

Jangan lagi pakai bahan kimia, kalau bahan dapur pun bisa membantu dalam menghilangkan selulit yang gampang dicari, aman dan juga praktis. Bahan dapur apa sajakah yang bisa bantu Anda dalam menghilangkan selulit? Berikut diantaranya.

Ampas kopi

Meminum kopi di pagi hari rasanya sudah menjadi tradisi, selain enak diminum selagi hangat, ternyata ampas dari kopi bisa menjadi media kecantikan, selain bisa dijadikan masker, ampas kopi juga bisa digunakan untuk menghilangkan selulit.

Cara menghilangkan selulit dengan ampas kopi cukup oleskan ampas kopi ke bagian tubuh berselulit, diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air. Akan lebih baik jika digunakan secara rutin.

2 dari 2 halaman

Cuk apel dan minyak zaitun bisa bantu hilangkan selulit

Cuka apel

Selain bisa menghilangkan ketombe, cuka apel juga dapat membantu menghilangkan selulit. Cara paling tepat untuk menghilangkan selulit dengan cuka apel yaitu, sebelum tidur, oles dan pijat bagian tubuh yang memiliki selulit dengan cuka apel, lalu bilas dengan air bersih keesokan harinya.

Minyak zaitun

Kandungan vitamin E dan C pada minyak zaitun cukup baik untuk perawatan kulit. Jika memiliki selulit di bagian tubuh, bisa lakukan pijatan lembut di area selulit dengan minyak zaitun, lakukan cara ini dengan rutin dan perlahan selulit pun akan memudar dan hilang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tidak kalah ampuh, bersihkan kuteks dengan bahan alami yang aman
Artikel Selanjutnya
Konsumsi makanan alami berikut untuk menjaga kondisi kulit