Sukses

Beauty

Top 5 hot mom yang makin greget seksi saat ganti warna rambut blonde

Fimela.com, Jakarta Rambut blonde atau pirang dan nuansa cokelat terang bukan hanya milik ras kaukasian. Sebab rentang warna pirang yang bervariasi juga cocok untuk warna kulit Asia seperti Indonesia.

Selain itu, warna rambut pirang yang terang juga memberikan tampilan cerah dan bercahaya yang membuat wajah lebih muda. Tinggal disesuaikan dengan warna kulitmu saja.

Jika punya kulit sawo matang, pilihlah pirang kecokelatan. Atau jika kulitmu berkulit putih, gunakan pirang kekuningan yang memberi efek tampilan makin menawan.

Atau jika masih belum cukup yakin untuk mewarna rambut blonde secara keseluruhan, maka highlight bisa menjadi pilihan. Apalagi mewarnai rambut pirang juga harus melunturkan warna rambut asli lewat proses bleaching.

 

Deretan hot mom warnai rambut blonde

Highlight warna caramel termasuk pilihan aman untuk semua jenis skin tone. Selain mendapatkan wajah yang lebih segar, jika dilakukan dengan benar, coloring dan highlight juga memberi kesan rambut lebih tebal dan bervolume.

Seperti sederet hot mom yang mengubah warna rambutnya menjadi blonde, cokelat terang pirang, highlight, sampai mengarah ke ash grey. Siapa saja mereka?

Jessica Iskandar

Meski sekarang warna rambutnya berangsur menggelap, tak ada yang menyangkal jika Jedar tampil greget saat berambut pirang 

Nia Ramadhani sampai Meisya Siregar

Nia Ramadhani

Perlahan namun pasti, ibu tiga anak ini mengubah warnanya semakin terang. Sampai akhirnya memberanikan diri tampil blonde. Tak dipungkiri, ia tambil lebih muda dan memukau. 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

#indonesiachoiceawards2018 #net50

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

Meisya Siregar

Beberapa waktu lalu, Meisya yang selama ini identik dengan rambut cokelat hangat tampil menggelegar dengan rambut pirang super-terang.

Hot Mom yang awet muda

Reza Artamevia

Sejak awal kariernya, Reza sudah menyita perhatian dengan suara dan style-nya yang tak terkalahkan. Sampai sekarang, ia tetap keren. Apalagi pilihan gaya rambutnya yang kerap bergonta-ganti, salah satunya blonde.

Tamara Bleszynski

Wanita berdarah campuran Indonesia-Polandia memang punya wajah bule. Ditambah cat rambut warna terang, kecantikannya makin abadi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Selamat sore. Ready? 🌴🐿

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) pada

Loading