Sukses

Beauty

55 backstage hairstylist terpilih siap tempur di Jakarta Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Sebanyak 55 penata rambut yang lolos audisi di lebih dari 20 kota di Indonesia siap berkreasi menampilkan gaya rambut terbaik untuk Jakarta Fashion Week 2019. Mereka dipersiapkan menjadi bagian dari official backstage hairstylist JFW 2009 bersama L'Oréal Professionnel. 

Ya, L'Oréal Professionnel kembali jadi partner backstage resmi dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2019. Sebagai satu-satunya brand professional hairdressing yang menata rambut para model dalam JFW 2019, mereka sudah membekali training bagi 55 penata rambut. 

Rangkaian backstage training terdiri dari basic training oleh salah satu hairstylist influencer L'Oréal Professionnel, Budi Putra. Dilanjutkan dengan high fashion training oleh Qiqi Franky dan team selaku Head Makeup and Hairstyling JFW 2019.

 

 

 

 

Training oleh para hairstylist professional

Dalam training, para hairstylist terpilih diberi pengarahan mengenai gaya rambut yang akan ditampilkan dalam fashion show para desainer di JFW 2019. Setiap harinya, terdapat lebih dari 100 gaya rambut yang akan dibuat para backstage hairstylist.

Tak hanya teknik dan variasi gaya rambut, hairstylist terpilih juga akan diberikan pengarahan ulang mengenai rangkaian produk styling yang akan digunakan selama event JFW berlangsung. Yakni Tecni.ART, produk hairstyling terbaik dari L'Oréal Professionnel yang menjadi official hairstyling product JFW 2019.

Event sebesar JFW diharap membuka kesempatan bagi para penata rambut untuk berkembang. Selain meningkatkan skill yang dilatih langsung oleh para profesional, pengalaman yang didapat tentu akan membawa karier mereka di dunia penataan rambut selangkah lebih tinggi. Koneksi pun dapat terjalin antara satu dengan lainnya dalam backstage hairstylist team.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Kesatria Mode Indonesia Tutup Gelaran Jakarta Fashion Week 2020
Artikel Selanjutnya
Koleksi Busana Godddes Era Modern dari Rama Dauhan di JFW 2020