Sukses

Beauty

Selain perawatan rumahan, Ini rahasia Bella Hadid punya kulit wajah yang berkilau

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang model, Bella Hadid dituntut untuk memiliki kulit yang berkilau setiap saat. Bukan hanya untuk kebutuhan pemotretan atau runway saja, melainkan juga ketika dirinya diserbu oleh paparazi.

Untuk itu, Bella Hadid juga terbilang cukup rutin melalui perawatan kulit, terutama kulit wajah. Perawatan kulit wajah yang dilakukan Bella Hadid bukan hanya perawatan rumahan. Ia pun juga menjajal perawatan kulit wajah di klinik kecantikan.

Dr. Barbara Sturm melakukan perawatan kulit wajah berupa facial yang membuat wajah Bella Hadid tampak berseri. Ia merupakan salah seorang ahli dermatologis terbaik dunia. Bahkan beberapa selebriti dunia memercayakan kecantikan kulit wajahnya pada Dr. Barbara.

Beragam perawatan kecantikan yang ditawarkan Dr. Barbara sukses menjadi favorit banyak orang. Seperti perawatan anti penuaan berupa laser maupun suntik, vampire facial dengan krim yang mengandung darah. Bella Hadid melakukan perawatan vampire facial ini di klinik Dr. Barbara.

Facial ini menggunakan darah sendiri sebagai bagian dari perawatan. Darah diambil kemudian plasmanya dipisah dan dicampur dengan pelembap shea butter yang dibuat sendiri.

 

Tidak terlalu suka facial

Sebenarnya Bella Hadid tidak terlalu suka melakukan perawatan facial. Menurutnya itu terlalu menyakitkan. Bella mengganti facial dengan melakukan pemijatan tulang wajah dan melakukan body scrub sebelum tampil di fashion week.

Sementara, ketika melakukan perjalanan Bella Hadid juga melakukan rutinitas kecantikan untuk menjaga agar kulitnya tetap segar. Ia selalu rajin mencuci muka ketika berada di pesawat. Kemudian mengoleskan serum dan krim malam. Ketika turun dari pesawat, wajahnya akan terlihat begitu baik dan lembap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading