Sukses

Beauty

Sampo kuda bisa bikin rambut lebih lebat, berani coba?

Fimela.com, Jakarta Memiliki permasalahan rambut tipis dan rontok, bagi beberapa orang dapat mengganggu rasa percaya diri mereka. Namun, baru-baru ini ada produk yang viral dan dipercaya bisa membuat rambut lebih tebal yaitu sampo kuda.

Tren ini diawali dari deretan selebritas dunia yang mencoba dan membagikan pengalaman mereka lewat media sosial. Deretan nama seperti Sarah Jessica Parker, Demi Moore, Jennifer Aniston, dan Kim Kardashian pun dikabarkan mencoba sampo kuda.

Hingga saat ini, komentar positif pun berdatangan soal produk tersebut. Para selebritas mengaku bahwa sampo kuda ini memang terbilang aman dan memberikan hasil yang cukup signifikan.

Awalnya sampo ini diperuntukkan bagi kuda peliharaan. Namun siapa jadi produk wajib punya bagi perempuan untuk mendapatkan rambut lebat dan indah. Sampo kuda semakin populer karena kemampuannya untuk mempercepat pertumbuhan rambut.

Faktanya, sampo kuda tidak membuat rambut lebih panjang dalam waktu singkat, namun formula micro-enriched protein miliknya mampu menjadikan rambut lebih halus, jatuh lebih indah dan tidak kusut sehingga terlihat lebih panjang dari biasanya.

Manfaat lainnya, didapat dari kandungan pH seimbang yang membuat kadar minyak di kulit kepala stabil sehingga mencegah kerontokan rambut, juga menjaga rambut tetap tebal dan lembut sehingga terasa lebih ringan.

 

Manfaat sampo kuda pada rambut manusia

Pada dasarnya, sampo yang dibuat untuk kuda dan manusia memiliki kadar pH yang sama, karenanya tidak masalah jika kamu mau mencobanya. Namun karena formulanya terhitung berat, sampo untuk kuda biasanya tidak dianjurkan digunakan untuk pemilik rambut halus yang licin.

Sampo kuda memang banyak memberikan hasil yang baik bagi orang yang memiliki tekstur rambut berat seperti keriting atau kaku, setelah pemakaian beberapa orang mengalami perubahan drastis yang terjadi pada rambutnya.

Begitupun dengan yang memiliki masalah rambut rusak akibat pewarnaan atau terlalu banyak terkena bahan kimia, sampo kuda terbukti untuk membantu mengakhiri masalah tersebut dengan menjadikan rambut kembali sehat seperti sedia kala.

Ketika menggunakannya, cukup tuang dalam jumlah yang lebih sedikit daripada jumlah sampo yang biasanya kamu gunakan. Cara terbaik menggunakannya adalah kamu dapat mengombinasikan sampo kuda dan sampo biasa dalam jumlah yang seimbang.

Jangan lupa untuk selalu membaca informasi produk dengan jelas di dalam kemasannya, agar kamu memilih jenis yang benar-benar tepat untuk kondisi rambutmu. Berani untuk coba sampo kuda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading