Sukses

Beauty

Trik cerdas mengaplikasikan maskara di bulu mata bagian bawah

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak akan berani keluar rumah tanpa mengaplikasikan maskara terlebih dahulu? Ya, maskara telah menjadi bagian penting dalam rutinitas kecantikan sehari- hari.

Tanpa mengenakan makeup berlebihan, pengaplikasian maskara bisa menyempurnakan penampilan dengan membuat bulu mata terlihat lebih lentik. Sayangnya, masih banyak orang merasa kesulitan untuk mengaplikasikan maskara di bulu mata bagian bawah, sering mengalaminya juga?

Jangan khawatir, dilansir dari purewow.com, Senin (29/10/2018), berikut ini adalah beberapa langkah cerdas dan mudah mengaplikasikan maskara di bulu mata bagian bawah. Pernah coba?

 

Gunakan sendok plastik

1. Siapkan satu buah sendok plastik.

2. Tempatkan sendok plastik tersebut tepat di bawah mata. Perhatikan, sisi bulat harus menghadap keluar.

3. Lapisi bulu mata bagian bawah dengan maskara. Lakukan beberapa kali sampai bulu mata terlihat lebih lentik dan tebal.

Ingin tahu mengapa cara ini bekerja dengan baik? Ketika mengaplikasikan maskara di bulu mata bagian bawah, tantangannya adalah maskara mengenai kulit wajah, membuat area di sekitar mata justru menghitam.

Dengan sendok yang ditempatkan terlebih dahulu di bawah mata, sisa maskara tidak akan menempel di kulit wajah. Pernah coba cara ini sebelumnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading