Sukses

Beauty

Miliki rambut kering? Ini cara tepat mengatasinya

Fimela.com, Jakarta Akan menjadi mimpi buruk ketika mengalami beberapa masalah rambut, salah satunya memiliki rambut kering dan rusak. Jika sudah mengalami hal tersebut, sudah pasti penampilan akan menjadi kurang menarik.

Rambut kering terjadi disebabkan karena sering melakukan styling rambut secara terus menerus atau bahkan tidak cocok memakai produk hair care.

Rambut yang kering akan terlihat lebih kasar dan membuat rambut sangat tidak sedap untuk dipandang. Bukan hanya itu saja, rambut kering juga termasuk rambut yang tidak sehat.

Untuk mengatasi rambut kering tersebut, tidak perlu repot melakukan perawatan di salon kecantikan, di sini hanya perlu mengandalkan bahan-bahan alami untuk mengatasinya.

Atasi rambut kering dengan madu dan olive oil

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Beauty Studio (@beautystudio) on

Untuk mengatasi rambut kering tidak perlu susah payah lagi mengikuti treatment di salon. Sebab sekarang sudah bisa mengandalkan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan untuk membasmi rambut kering tersebut.Bahan-bahan alami tersebut terdiri dari madu dan olive oil.

Cara untuk membasmi rambut kering tersebut yaitu pertama, siapkan wadah, madu, dan olive oil. Campurkan madu dan olive oil ke dalam wadah secukupnya saja, lalu aduk dan olesi di bagian bawah rambut secara merata.

Ketika sudah diolesi secara merata, tunggu selama 1 jam hingga bahan campuran tadi menyerap di ujung rambut. Setelah sudah, bilas rambut dengan bersih dan lihat hasilnya rambut akan menjadi lebih lembut dan berkilau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading