Sukses

Beauty

Jangan asal pakai, ini waktu tepat menggunakan hand cream

Fimela.com, Jakarta Perawatan tubuh tak hanya sebatas menjaga keberihannya saja. Tapi juga harus didukung dengan penggunaan produk perawatan yang tepat. Tak hanya wajah saja, tangan juga membutuhkan perawatan khusus sehingga tetap terjaga dan awet muda. Bagi kamu yang biasanya hanya mengaplikasikan body lotion dan moisturizer untuk melembapkan wajah dan tubuh, coba tambahkan satu lagi produk perawatan yang dapat menjaga kesehatan kulit tangan yaitu hand cream.

 Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai hand cream, simak waktu yang tepat untuk mengaplikasikannya berikut ini.

 1. Aplikasikan setelah mencuci tangan

 Mencuci tangan dengan sabun merupakan hal yang wajib dilakukan untuk menjaga tangan senantiasa bersih dan terhindar dari kuman. Tapi biasanya, sabun mengikis minyak alami yang berfungsi untuk melembapkan kulit. Agar tangan tetap halus dan lembut, usahakanlah untuk selalu mengaplikasikan hand cream setelah mencuci tangan.

 

Wajtu tepat mengaplikasikan hand cream

2. Setelah melakukan pekerjaan rumah

Setelah melakukan pekerjaan rumah seperti mencuci piring, mencuci baju, dsb. Biasanya tangan terkontaminasi dengan cairan kimia yang mempengaruhi kondisi kulit. Untuk menjaganya tetap lembap dan halus, hand cream bisa diaplikasikan setelah melakukan pekerjaan rumah.

 3. Setelah mandi

Setelah mandi, ritual mengaplikasikan pelembap tubuh sudah menjadi kewajiban. Namun hal tersebut bukan berarti membuat kulit tangan tetap halus dan lembut, justru kulut tangan tetap bisa kasar dan kering. Jadi, pastikan untuk memberikan kelembapan ekstra dengan penggunaan hand cream setelah mandi.

 Dengan tiga cara di atas, maka sahabat Fimela dapat memiliki kondisi kulit tangan yang lembut dan halus setiap saat. 

 

;
Loading